Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » 4 Lagu Kenangan Ayu Larasati

4 Lagu Kenangan Ayu Larasati

4 Lagu Kenangan Ayu Larasati

Ayu Larasati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Musik adalah bagian dari kehidupan makhluk hidup, termasuk manusia tentunya. Musik yang harmonis akan menciptakan lagu indah yang selalu dikenang pendengarnya. Dari situ, biasanya playlist mulai muncul dengan lagu yang sama. Selain lagunya enak didengar, tentu juga memiliki arti tersendiri atau bahkan menyimpan kenangan. Ini 4 lagu kenangan pendatang baru di dunia hiburan, Ayu Larasati:

1. Instrumen Canon in D (biola)
"Lagu ini selalu aku dengarkan saat lagi banyak masalah karena rasanya tuh selalu membuat hati dan pikiran aku menjadi tenang. Masalah yang ada seolah hilang begitu aja, padahal banyak banget yang lagi dipikirin. Mendengarkan instrumen memang terbukti bisa membuat tentram."

2. Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
"Lagu ini punya kenangan tersendiri. Mungkin nggak ada yang percaya kisah sedih aku. Tapi ini benar kisah nyata nggak aku bikin-bikin. Dulu aku sempat diselingkuhin sampai enam kali. Bayangin deh, sampai enam kali? Untung itu sudah lama dan aku selalu memaafkan karena kekuatan cinta."

3. Nikka Costa - My First Love
"Aku dulu sempat suka sama cowok yang usianya 10 tahun lebih tua dari aku. Itu dulu banget sih pas zaman-zaman masih di sekolah menengah pertama. Pertama ketemu dia berasa nggak bisa napas alias deg-deg seerr... Tapi cowoknya nggak suka sama aku."

4. Diana Ross - Endless Love
"Ini ada ceritanya juga. Karena aku saking asyiknya main internet sambil dengerin lagu ini, aku sampai lupa kalau lagi internetan di museum malam Jumat kliwon. Terus aku sendirian pula. Untung saja ada saudara yang ngingetin. Buru-buru deh waktu aku langsung cabut pulang."

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/639090/4-lagu-kenangan-ayu-larasati