Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Arie Dagienkz Ikut Lelang Merchandise Jelang Konser Metallica Jakarta

Arie Dagienkz Ikut Lelang Merchandise Jelang Konser Metallica Jakarta

Arie mengaku beruntung bisa mendapatkan 'Master of Puppet' Metallica dengan harga murah sekaligus menang hadiah tiket konser Metallica 25 Agustus.

WowKeren.com - Konser Metallica di Jakarta 25 Agustus sangat dinanti-nantikan para penggemar. Salah satunya artis sekaligus penyiar radio, Arie Dagienkz.

Artis bernama lengkap Arie Apriludy ini memang fans berat Metallica. Ia pun itu ikut membeli barang lelang Metallica dalam acara "Metallica Pre Show Party", Minggu (18/8) malam di Rolling Stone Cafe Jakarta.

Barang yang dibelinya yakni "Master of Puppet" salah satu miniatur dari para personil Metallica. "Gue beruntung banget dapat barang ini. Kalau beli di luar harganya sudah dua kali lipat. Tapi di sini bisa setengah harga," kata Arie.

Bintang film "Mama Cake" itu juga berhasil memenangkan undian tiket untuk konser Metallica 25 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Ini akan menambah jumlah konser Metallica yang pernah ditonton Arie.

"Setahun ini sama Jakarta nanti jadi 3 kali. Gue sempat nonton yang di Singapura, kemarin nonton terakhir di Perth," sahut Arie. "Sebenarnya ingin kejar yang di Jepang, cuma pas banget sama Lebaran."

"Metallica Pre Show Party" gelaran promotor BlackRock Entertainment ini berlangsung meriah. Merchandise yang dilelang diantaranya baju tur, kaset serta mainan Metallica. Acara ini juga dimeriahkan salah satu konstestan "Indonesia Mencari Bakat" season 1, JP Msllanix, yang piawai sebagai drummer. (wk/ri)

Koleksi foto Arie Dagienkz terkini (2 foto):
Donna Harun, Arie Dagienkz, Marcellino Lefrand, Irwansyah, Agung Hercules di Studio 5 Indosiar
Donna Harun, Arie Dagienkz, Marcellino Lefrand, Irwansyah, Agung Hercules di Studio 5 Indosiar

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038860.html