Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Chris Brown Dijatuhi Hukuman 1.000 Jam Pelayanan Sosial

Chris Brown Dijatuhi Hukuman 1.000 Jam Pelayanan Sosial

Hukuman ini dijatuhkan sebagai ganti atas pembatalan hukuman masa percobaannya atas kasus tabrak lari yang menimpa Chris awal musim panas ini.

WowKeren.com - Kelanjutan dari kasus tabrak lari yang dialaminya, Chris Brown diperintahkan oleh Pengadilan untuk menjalani hukumannya, yakni melakukan pelayanan sosial selama 1.000 jam. Keputusan ini dibacakan saat sidang Sabtu, 17 Agustus.

Sebagai gantinya, Jaksa Wilayah Los Angeles setuju untuk membatalkan permintaan mereka yang ingin memberikan hukuman masa percobaan bagi Chris setelah dia terkena kasus dugaan tabrak lari pada awal musim panas ini. Chris sendiri ikut menghadiri sidang dengan mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Wajahnya tampak frustasi saat pengacaranya sedang memperjuangkan nasibnya di meja hukum.

Turut menemani Chris adalah sang ibunda, Joyce Hawkins, yang terus mendampingi putranya di persidangan. Dengan demikian, pemenang Grammy Awards ini harus menghubungi Departemen terkait dalam waktu 48 jam. Adapun jenis pelayanan sosial yang harus dilakukannya, Chris memiliki beberapa pilihan yang bisa ditentukannya sendiri.

Sebelumnya, Chris dituntut karena memberikan informasi asuransi yang salah dan menolak memberikan surat izin mengemudi setelah insiden tabrakan. Dalam insiden tersebut dia dilaporkan menabrak mobil Mercedes milik seorang perempuan dengan mobilnya Range Rover di Toluca Lake, California. (wk/dn)

Berita Chris Brown terbaru :
• Chris Brown Kejang-Kejang Gara-Gara Stres dan Berita Negatif
• Chris Brown Kejang-Kejang di Studio Rekaman
• Chris Brown Pesta Bareng Cewek Blonde Setelah Sempat Masuk Penjara
• Promotor Akui Sudah Bayar DP ke Manajemen Chris Brown
• Chris Brown Bantah Akan Gelar Konser di Jakarta
• Berita Chris Brown lainnya ...

Koleksi foto Chris Brown terkini (29 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038802.html