Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Emoh Rambut Rachel, Jennifer Aniston Pilih Botak  

Emoh Rambut Rachel, Jennifer Aniston Pilih Botak  

TEMPO.CO, California - Model rambut Jennifer Aniston pernah mendunia ketika berperan sebagai Rachel Green di serial Friends. Namun kini, jika disuruh memilih, Aniston lebih memilih kepalanya menjadi botak daripada mengikuti model rambut seperti Rachel dulu.

"Saya muak dengan model seperti itu," kata Aniston dalam wawancara dengan radio Australia The Kyle dan Jackie O Show. Saat itu, Aniston diberikan pilihan oleh penyiar, apakah kembali ke model rambut lamanya yang sempat menjadi ikonik dunia atau memilih mencukur kepalanya menjadi botak.

"Pastinya saya memilih mencukur rambutku daripada terus-terusan menjadi Rachel dalam seumur hidup. Pasti saya akan mencukur rambut saya kalau harus seperti itu," kata mantan istri Brad Pitt ini.

Meskipun model rambut tersebut sempat menggila di era 90-an, Aniston terbilang berani mengungkapkan ketidaksukaanya dengan model rambut seperti itu. "Itu potongan rambut terjelek yang pernah saya lihat," katanya ketika diwawancara majalah Allure pada 2011 lalu.

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Kenangan Dinda Kanya Ikut Lomba 17-an

Dinda Kanya Syok Baca Berita Sisca Yofie

`Dae Jang Geum` Jadi Duta Perdamaian Dua Korea

Source : http://id.berita.yahoo.com/emoh-rambut-rachel-jennifer-aniston-pilih-botak-015115391.html