Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Ha Ji Won Kini Satu Agensi Dengan Jhonny Depp

Ha Ji Won Kini Satu Agensi Dengan Jhonny Depp

TEMPO.CO, Seoul - Mencoba menyusul karir rekan sejawatnya yang mulai menembus pasar internasional seperti Lee Byung Hun, aktris asal Korea Selatan, Ha Ji Won, akhirnya memutuskan untuk meneken kontrak dengan salah satu agensi terbesar di Hollywood.

Aktris yang beradu akting dengan Hyun Bin di serial drama Secret Garden tersebut, kini bergabung dengan United Talent Agency yang berkantor di Beverly Hills, California.

"Dengan ini, ia menjadi aktris Korea Selatan pertama yang masuk agensi terbesar di Hollywood dan segera merintis karirnya di kancah dunia," ujar pihak agensi dalam keterangan yang dipublikasikan, Selasa, 13 Agustus 2013.

UTA memang dikenal sebagai agensi terbesar di dunia perfilman dengan ratusan pegiat sinema ternama yang bernaung di bawah mereka mulai dari aktor dan aktriss, penulis skenario, sutradara, serta produser kenamaan.  Beberapa diantaranya adalah Jhonny Depp, Harrison Ford, Ewan McGregor, Channing Tatum, Daniel Radclife, Kirsten Dunst dan Uma Thurman.

Saat ini, sembari menunggu tawaran proyek internasionalnya. Ha Ji Won sedang disibukkan untuk persiapan rilis film terbarunya di Korea yaitu "The Huntresses" serta bersiap-siap untuk kembali ke layar kaca melalui serial drama terbaru "Hwatu" yang akan tayang mulai tahun depan.

All K Pop| GUSTIDHA BUDIARTIE

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/13/219504078/Ha-Ji-Won-Kini-Satu-Agensi-Dengan-Jhonny-Depp