Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Konser Pet Shop Boys, Baju Futuristik dan Topeng  

Konser Pet Shop Boys, Baju Futuristik dan Topeng  

TEMPO.CO, Jakarta - Pet Shop Boys mengajak para penggemarnya bergoyang bersama di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre. Duo Neil Tennant dan Chris Lowe tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu andalan mereka, seperti West and Girls, serta lagu-lagu terbaru mereka, seperti Axis dan Vocal.

Duo yang dikenal sejak tahun 80-an ini berhasil mengajak ratusan penggemarnya menikmati musik electric pop yang mereka tampilkan. "Welcome to the electric," demikian seruan pembuka dari grup asal Inggris ini di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2013.

Tennant dan Lowe tampil dengan visual yang cukup membuat penggemarnya berdecak kagum. Neil, sang vokalis, muncul pertama kali dengan pakaian futuristik berwarna silver, sementara Lowe, sang pemain keyboard, juga tak ketinggalan. Penampilan tersebut juga didukung pencahayaan yang tak kalah bagusnya di sepanjang konser.

Seusai menyanyikan beberapa lagu pembuka, dua pria ini kembali tampil mengejutkan dengan pakaian yang dilengkapi dengan topeng yang menyerupai hewan bertanduk. Tennant bernyanyi ditemani oleh dua penari latar yang juga mengenakan topeng serupa. "Visually mereka atraktif," ujar Dena Rahman, seorang penonton konser tersebut.

Keduanya memanaskan suasana tatkala membawakan ulang lagu Always On My Mind milik Brenda Lee. Semua penonton yang hadir pun terdengar bernyanyi bersama-sama.

Pet Shop Boys tampil setidaknya membawakan lebih dari 20 lagu. Ditambah beberapa lagu penyanyi lain, seperti Always On My Mind milik Brenda Lee dan Sample of The Rite of Spring milik Igor Stravinsky.

Mereka pun menutup penampilan dengan mengucapkan selamat hari merdeka untuk Indonesia. "Happy independence day Indonesia!" pekik Tennant sebelum meninggalkan panggung, yang disambut oleh tepukan meriah para penggemarnya.

NANDA HADIYANTI

Source : http://id.berita.yahoo.com/konser-pet-shop-boys-baju-futuristik-dan-topeng-043644938.html