Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Madonna Tampil Seksi Pakai Kostum Marie Antoinette di Ultah ke-55

Madonna Tampil Seksi Pakai Kostum Marie Antoinette di Ultah ke-55

Madonna menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-55 di Perancis dan memilih abad-18 sebagai tema malam itu.

WowKeren.com - Madonna baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55, Jumat (16/8) lalu di Perancis. Queen of Pop ini memilih era revolusi Perancis untuk tema kostum dan dekorasi pesta ulang tahunnya.

Pelantun "Give Me All Your Luvin" ini mengenakan kostum bak Marie Antoinette, ratu Perancis abad 18 lalu, lengkap dengan wig blondenya. Ia juga mengenakan penutup mata berbentuk hati di mata kirinya.

Madonna memilih korset berwarna ungu sebagai gaunnya malam itu, mirip dengan yang biasa dipakai wanita Perancis jaman dahulu. Bedanya, Madonna memilih menghilangkan bagian bawah rok dan tampil seksi dengan memperlihatkan kakinya.

Ia pun berpose di atas pangkuan sang kekasih, Brahim Zaibat, dan membagi fotonya lewat Instagram. "Sepertinya kita kebanyakan cale! Di pesta ini aku hanya bisa melihat cinta," tulisnya. "Sepertinya aku kebanyakan minum champagne! Maksudku mau menulis CAKE (bukan cale)!".

Para tamu yang hadir pun turut mengenakan kostum serupa. Madonna terlihat senang saat mengiris cake dan berpose bersama tamu-tamunya.

Britney Spears tak ketinggalan mengucapkan selamat untuk seniornya tersebut. Ia juga memposting foto mereka saat bersama di VMAs 2003 lalu. "Selamat ulang tahun M!!! Semoga kau selalu bahagia. :) Xo," tulisnya. (wk/nn)

Berita Madonna terbaru :
• Madonna Percaya Diri Nyengir Pamerkan Gigi Emas Berlian
• Madonna Unggah Foto Kontroversial Pakai Cadar Besi Ucap Insya Allah
• Kakak Madonna Ternyata Tuna Wisma Hidup di Jalanan Selama 3 Tahun
• Madonna dan Justin Bieber Raup Untung Besar dari Penjualan Album dan Konser
• Pergoki Fans Merokok, Madonna Ancam Batalkan Konser
• Berita Madonna lainnya ...

Koleksi foto Madonna terkini (23 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038859.html