Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Matt Damon: Saya Putus dengan Obama

Matt Damon: Saya Putus dengan Obama

TEMPO.CO, London--Aktor Matt Damon yang pernah menjadi pendukung setia Barack Obama menuduh presiden Amerika Serikat itu atas memburuknya hubungan mereka. Ia mengatakan, "Dia putus dengan saya."

Damon menambahkan bahwa pasangan tersebut "sudah tidak lagi saling kontak mata" dan bahwa Obama mempunyai beberapa hal yang harus dijelaskan, khususnya berkaitan dengan isu serangan pesawat tak berawak dan pembocor informasi serta buronan National Security Agency, Edward Snowden.

Pernyataan aktor kelahiran 8 Oktober 1970 ini merupakan yang terbaru dari "gesekan" antara keduanya. Bintang serial film "Bourne Identity" ini telah cukup lama kecewa dengan beberapa kebijakan presiden Obama di antara dukungan liberalnya dari industri hiburan.

Dalam wawancara dengan Black Entertainment Television, ayah tiga anak ini ditanya mengenai perasaan dia tentang jabatan kedua Presiden Obama. "Ia putus dengan saya. Banyak hal yang saya pertanyakan. Legalitas dari pesawat tanpa awak, pembocoran NSA, Anda tahu.. Jimmy Carter datang dan mengatakan bahwa kita tidak hidup dalam demokrasi. Itu sedikit kemarahan saat mantan presiden mengatakan hal tersebut," kata dia seperti dikutip situs Telegraph edisi 10 Agustus 2013. "Jadi, dia (Obama) harus menjelaskan beberapa hal, " tegas dia.

Kritik Damon terhadap Obama menjabat presiden untuk periode pertama. Kala itu Damon mengatakan bahwa masa jabatan satu periode dengan beberapa hal yang harus diselesaikan akan lebih baik bagi sang presiden.

Menanggapi pernyataan Damon, pada acara White House Correspondent"s Dinner di tahun 2011, Obama mengatakan bahwa "Matt Damon mengaku kecewa dengan saya. Baiklah, Matt, saya hanya melihat "The Adjustment Bureau", jadi segera kembali sobat."

TELEGRAPH I ARBA'IYAH SATRIANI

Terhangat:
FPI Lamongan Bentrok | Arus Balik Lebaran | Konvensi Partai Demokrat

Baca juga:

Jadi Bintang Porno, Amanda Seyfried Santai
Victoria Beckham Jemput Anak Pakai Helikopter
`The Lone Ranger` Dikritik, Johnny Depp Marah
Hantu Sadako Jadi Manajer Restoran di Jepang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/14/219504209/Matt-Damon-Saya-Putus-dengan-Obama