Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Personil Big Bang Tak Tega Lihat T.O.P Menderita Demi Fans

Personil Big Bang Tak Tega Lihat T.O.P Menderita Demi Fans

Seungri mengaku tak tega saat melihat T.O.P kelelahan karena harus menahan cedera saat tampil di atas panggung.

WowKeren.com - Apapun dilakukan T.O.P untuk memberikan performa terbaik kepada fansnya. Termasuk ketika dia mengalami cedera di bagian tangannya ketika syuting film "Alumnus", tapi harus tetap ikut manggung di tur konser dunia Big Bang demi kepuasan fans.

"Karena aku sedang syuting film dan di waktu yang sama aku harus ikut tur dunia, jadinya aku sangat kurang tidur dan beristirahat sehingga kesehatanku memburuk dan susah konsentrasi," kata T.O.P di acara 'Big Bang, Singing Towards the World', 17 Agustus. "Karena kurang berhati-hati, pecahan kaca berserakan dan merobek sedikit kulit tanganku. Bekas cedera itu masih ada, tapi bekas luka ini sangat berarti bagiku."

Seungri kemudian mengaku jika dia dan personil Big Bang lainnya sangat tak tega melihat kondisi T.O.P yang kelelahan tapi harus tetap ikut manggung itu. "Aku merasa sedih melihatnya begitu kecapekan. Tidak ada yang bisa kulakukan untuknya karena aku yang termuda di grup.

Daesung ikut menambahi, "Dia membungkus lukanya dan terus tampil di atas panggung. Aku sangat tersentuh melihatnya seperti itu." (wk/dn)

Berita Big Bang terbaru :
• G-Dragon Ulang Tahun, Big Bang Adakan 'Reunian'
• 2PM dan Big Bang Menangi Penghargaan 'MTV VMAJ 2013'
• Walau Singkat, Jumpa Fans Big Bang di Jakarta Berlangsung Dahsyat
• Siap-Siap Serbu Jumpa Fans Gratis Big Bang di Jakarta 19 April
• Heboh Gosip Big Bang Gelar Jumpa Fans di Indonesia Bulan Ini
• Berita Big Bang lainnya ...

Koleksi foto Big Bang terkini (141 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038819.html