Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Vitalia Sesha Berbagi Angpau dengan Keluarga Besa

Vitalia Sesha Berbagi Angpau dengan Keluarga Besa

TEMPO.CO, Jakarta -Berkumpul bersama keluarga besar dalam momen istimewa lebaran dirasakan Vitalia Sesha sebagai sebuah anugerah indah. Dalam wawancara melalui pesan pendek blackberry pada Sabtu, 17 Agustus 2013, model cantik ini menceritakan suka citanya.

"Lebaran kali ini menjadi istimewa. Aku bersyukur dari hasil pekerjaanku kemarin  mendapat rejeki berlebih. Hingga pada kesempatan kali ini aku bisa berbagi. Soal nilainya tidak terlalu penting, yang penting adalah kebersamaan. Aku sangat mensyukuri ini," kata Vitalia dalam pesan singkatnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1986, yang pernah dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi, suap dan pencucian uang kuota impor daging sapi Kementerian Pertanian ini, menjelaskan pada lebaran di keluarga besarnya berlaku tradisi muter untuk ketempatan. Tahun lalu di rumah uwak atau kakak dari mamanya. Untuk lebaran tahun ini yang ketempatan di rumah mamanya yang disambut Vitalia Sesha dengan melakukan persiapan termasuk soal angpau yang akan dibagi-bagikan kepada keluarga besarnya.

"Yang berlaku memberikan angpau untuk para keponakan atau anak-anak kecil mulai sekolah SD sampai SMA itu wajib. Lalu untuk sepupu yang masih kuliah dan belum menikah. Tadisi ini sudah berlaku sejak jaman aku kecil ketika open house atau halal bihalal di rumah kakek nenek, semasa mereka masih hidup, sekarang keduanya sudah meninggal dunia. Aku memiliki mama papa yang berkeluarga besar dan tidak pernah mudik karena kami orang asli Jakarta, Betawi. Papa masih ada sebagian saudara di Makasar. Pokoknya setiap lebaran aku happy hi, hi, hi," ungkap Vitalia Sesha panjang lebar dengan perasaan bahagia.

Acara open house yang berlangsung pada lebaran hari ketiga, untuk masalah kostum kali ini Vitalia Sesha bersama keluarganya terutama yang perempuan mengenakan kaftan warna krem kecoklatan.

"Aku iseng, kemarin pas acara bukber atau buka puasa bersama di Plasa Senayan melihat kaftan langsung suka dan membeli untuk aku, mama dan keluargaku. Modelnya sederhana, dari bukan perancang ternama tapi cukup cantik dan nyaman dipakai. Semuanya senang memuji pilihanku bagus," ujarnya bahagia.

HADRIANI P

Topik Terhangat

Suap SKK Migas

Penembakan Polisi

Sisca Yofie

Konvensi Partai Demokrat

Rusuh Mesir

Berita Lain

Vitalia Sesha Open House Lebaran, Ditanya Fathanah

Apa Komentar Zaskia dan Mark Sungkar Soal Wisnu

Rico Ceper Ikut Upacara Bendera Bareng Hiu

Source : http://id.berita.yahoo.com/vitalia-sesha-berbagi-angpau-dengan-keluarga-besa-055249946.html