Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Shiren Sungkar Sudah Dilamar Teuku Wisnu

Shiren Sungkar Sudah Dilamar Teuku Wisnu

TEMPO.CO, Jakarta -Kebanyakan aktris bersemangat menceritakan tentang hari bahagia seperti proses lamaran pernikahan. Tetapi bagi Shiren Sungkar, proses lamaran dirinya dengan Teuku Wisnu yang akan berlangsung 17 Agustus mendatang secara sederhana namun khikmad.

"Shiren tidak suka dan tidak akan menggelar acara lamaran besar-besaran. Dia pribadi yang sederhana. Yang penting Wisnu sudah melamar Shiren," kata Fanny Bauty, ibu Shiren yang dihubungi melalui pesan pendek telepon seluler pada Rabu, 14 Agustus 2013.

Menurut Fanny, putri ketiganya ini akan melangsungkan prosesi lamaran dengan Teuku Wisnu pada 17 Agustus mendatang. "Namun, tidak akan menggelar acara lamaran besar-besaran. Yang utama Wisnu sudah sejak lama melamar Shiren," katanya seperti dalam pesan pendek.

Mantan istri Mark Sungkar ini menjelaskan sebenarnya bukan lamaran yang gimana banget.

"Intinya sih Shiren bahagia sudah dilamar Wisnu. Lamaran itu ketika Wisnu datang ke rumah lalu bilang akan menikah dengan Shiren. Nah, buat Shiren ini sudah menjadi lamaran," kata Fanny.

Kemudian tentang maraknya pemberitaan yang mengabarkan Shiren akan menggelar prosesi lamaran gede-gedean, Fanny berujar, "Sepertinya hanya pertemuan kedua keluarga saja."

Lalu Fanny juga menjelaskan keluarganya menyelenggarakan acara lamaran dengan menyertakan adat seserahan, perkenalan kedua keluarga dan bincang-bincang.

"Intinya sih pertemuan kedua keluarga, saat ini belum melibatkan keluarga besar. Nah, pas acara pernikahan nanti akan disaksikan dengan mengundang seluruh keluarga besar. Mohon doa supaya semuanya lancar," kata Fanny menutup pesang singkatnya.

HADRIANI P
Topik Terhangat
Suap SKK Migas
Sisca Yofie
FPI Bentrok
Arus Balik Lebaran
Konvensi Partai Demokrat

Berita Terpopuler
Who You Love, Duet John Mayer dan Katy Perry
2 Rumor yang Bikin Jennifer Aniston Capek
Cherrybelle Ramaikan Ulangtahun Anak Kanker
Vin Diesel Main Film `Guardian Galaxy

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/14/219504397/Shiren-Sungkar-Sudah-Dilamar-Teuku-Wisnu