Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Steve Wozniak Kritik Aston Kutcher

Steve Wozniak Kritik Aston Kutcher

TEMPO.CO, Jakarta - Pendiri kedua produk Apple, Steve Wozniak, memberikan teguran untuk film biografi rekannya, Steve Job. Film ini memilih Ashton Kutcher untuk memerankan Job. Namun, ternyata Woz, sapaan akrab Steve Wozniak, mengatakan bahwa akting Kutcher kurang mendalam.

"Saya sudah menonton filmnya malam ini. Akting Kutcher sangat bagus. Saya rasa film ini menarik dan menghibur, tapi saya tidak merekomendasikan film ini untuk ditonton," katanya pada situs Gizmodo.com, Sabtu, 17 Agustus 2013.

Woz juga mengatakan bahwa ada beberapa hal yang salah dari akting Ashton tentang gambaran Job. Selain segi akting, Woz juga menegur Ashton tentang beberapa hal keliru tentang dirinya. Hal ini termasuk tentang pernyataan Woz mengenai film ini, yang mungkin bertujuan untuk menaikkan rating film.

"Ia mengatakan kalau saya tidak suka film ini karena saya dibayar untuk memberikan saran kepada yang lain," dia menjelaskan.

Ia juga mengatakan bahwa akting Ashton masih kental karaktar dirinya sendiri. Padahal, Job sudah punya naskah tertulis. Namun, Woz tetap berharap film ini akan tetap meraih sukses.

"Akhir film ini cukup baik. Diceritakan tentang bagaimana Job menemukan produk iPod yang kini sangat bermanfaat untuk kehidupan kita," katanya.

Dalam komentarnya untuk film Jobs ini, Woz sempat mengucapkan terima kasih pada Job atas kerja kerasnya menciptakan produk yang bermanfaat untuk orang banyak.

"Saya berterima-kasih kepada Steve untuk keunggulan yang telah diciptakan serta kontribusinya pada hidup saya. Kini saya dan semua orang bisa menikmati produk yang hebat. Tapi sayang, film ini sudah menggambarkan teknologi terkini, padahal mengambil waktu di zaman dulu," katanya.

DIGITAL SPY | RINDU P HESTYA

Berita Terpopuler:
Ini Aturan Kalau Mau Nonton Metallica
Judas Priest, Konser Terbaik yang Ditonton Jokowi
Pakai Adat Islam,Mark Sungkar Terima Lamaran Wisnu
140 Toilet Demi Konser Metallica

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/19/111505469/Steve-Wozniak-Kritik-Aston-Kutcher