Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Vitalia Sesha Open House Lebaran, Ditanya Fathanah

Vitalia Sesha Open House Lebaran, Ditanya Fathanah

TEMPO.CO, Jakarta -Kedekatan Vitalia Sesha dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi, suap dan pencucian uang kuota impor daging sapi Kementerian Pertanian masih menjadi pembahasan seru di dalam keluarga Vita. Dikisahkan Vitalia Sesha dalam wawancara melalui pesan pendek blackberry pada Sabtu, 17 Agustus 2013, model cantik ini menuturkan kisahnya.

"Mbak..., aku lebaran ke Pondok Gede di rumah mama yang mengadakan open house lebaran hari ketiga. Bagiku, ajang ini adalah silaturahmi keluarga besar yang mempertemukan semua anggota keluargaku  baik yang sering bertemu, sesekali bertemu hingga yang belum pernah bertemu sama sekali. Nah, ketika bersalaman denganku ada beberapa yang masih bertanya soal Fathanah. Mendapati pertanyaan ini, aku hanya mengulum senyum. Tetapi kemudian mama yang menjelaskan. Dan syukurlah mereka mengerti tidak bertanya lebih lanjut," ungkap panjang Vitalia Sesha seperti yang tertulis dalam pesan pendek di blackberrynya.

Menurut wanita kelahiran  Jakarta, 15 November 1986 ini, keluarga besarnya justru berpendapat dan mendukung dirinya sebagai berikut.

"Aneh juga kok kamu bisa ikut terlibat, Vita. Tetapi sudahlah, kamu yang kuat. Anggap saja masalah ini menjadi pelajaran berharga dan kamu ambil hikmahnya. Di dalam setiap masalah kehidupan pasti akan ada ujian dan cobaan yang harus jamu hadapai Vita. Kamu harus sabar dan kuat," demikian Vitalia Sesha menirukan ucapan keluarga besar yang menguatkan dirinya dalam open house lebaran kemarin seperti yang Vitalia Sesha tuliskan dalam pesan pendek.

Kemudian Vitalia yang pernah menjadi model majalah pria dewasa di Popular dan Male yang berpose seksi ini menceritakan juga tentang suka citanya berlebaran dengan keluarga besar.

"Lebaran bagi aku,itu sesuatu yang menyenangkan. Buatku di mana kita saling silaturahmi, maaf memaafkan, kumpul ramai-ramai bersama keluarga besar. Yang utama bisa saling berbagi cerita dengan keluarga dan sanak famili yang jarang atau tidak pernah bertemu," katanya bernada bahagia.

Ibu dua anak dari Syifa, 6 tahun, dan Aisyah, 5 tahun ini juga menceritakan kebahagiaan menyantap menu lebaran.

"Mama masak ketupat dengan opor, redang, sambal goreng kentang dan sayur pepaya. Sama seperti di rumah yang lain, tapi bagi aku istimewa karena di momen ini aku bisa makan sepuasnya. Aku bahkan nambah sampai beberapa kali. Masakan mama pada setiap menu lebaran memang enak, enggak ada bandingannya," ujar dia senang.

Vitalia Sesha menegaskan untuk lebaran kali sangat membahagiakan dirinya.

"Meski aku banyak ditanya soal kemarin-kemarin yang heboh oleh bebarapa keluarga yang jarang bertemu denganku. Intinya mereka sangat mengerti dan memahami aku. Mereka tahu posisi aku, makanya mereka tidak menghakimi. Buat aku menyikapi pertanyaan mereka adalah bentuk kasih sayang mereka kepadaku yang peduli dan memikirkan aku. Aduh senangnya, Mbak!" kata Vitalia Sesha sambil memberikan lambang emoticon pada blacberry gambar cinta, jempol, senyum dan tanda pelukan. Kehadiran keluarga memang segalanya, Vitalia Sesha!

HADRIANI P
Topik Terhangat
Suap SKK Migas
Penembakan Polisi
Sisca Yofie
Konvensi Partai Demokrat
Rusuh Mesir

Berita Lain
Apa Komentar Zaskia dan Mark Sungkar Soal Wisnu
Rico Ceper Ikut Upacara Bendera Bareng Hiu
Valderama Main Film Komedi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/18/219505237/Vitalia-Sesha-Open-House-Lebaran-Ditanya-Fathanah