Rabu, 27 November 2013

Beranda » » 25 Tahun Berkarya, KLa Project Gelar Konser

25 Tahun Berkarya, KLa Project Gelar Konser

25 Tahun Berkarya, KLa Project Gelar Konser

Katon Bagaskara dan Adi Adrian saat tampil dalam konser Grand KLAkustik The Celebration of KLa Projects 25th Anniversary di JCC, Senayan, Jakarta (26/11). Konser ini menampilkan sejumlah lagu hitsnya yang dibawakan secara akustik dan diiringi oleh Orkestra. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Konser ulang tahun silver KLa Project bertema Grand KLAkustik The Celebration of KLa Projects 25th Anniversary sukses terlaksana semalam, Selasa, 26 November 2013 di Jakarta Convention Centre. Tak hanya diramaikan oleh balutan musik orkestra, konser akustik tersebut juga menggandeng beberapa musikus papan atas yang turut serta memeriahkan konser semalam.

Membawakan 25 lagu anyarnya, KLa Project sempat berduet dengan penyanyi muda Angel Pieters dalam lagu Kau Pulihkan Luka yang menjadi lagu ke-11 yang mereka bawakan malam itu. Keriuhan pun bertambah saat Romulo Radjadin atau Lilo, gitaris KLa Project, menyempatkan diri mengoda Angel setelah mereka selesai bernyanyi.

Tak hanya Angel, konser band akustik yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Adi Adrian (piano dan keyboard), dan Romulo Radjadin (gitar) pun semakin meriah ketika panggung digantikan oleh Tohpati yang menggantikan posisi Lilo, Badai Kerispatih yang mengantikan posisi Adi, dan juga Glenn Fredly yang menggantikan posisi Katon.

Ketiganya berkaborasi membawakan lagu Waktu Tersisa yang menjadi salah satu penampilan spesial pada konser KLAkustik tersebut. "Mereka bertiga adalah salah satu inspirasi kami. Ini adalah hal yang luar biasa mereka bisa tergabung di konser malam ini," ujar Katon memuji penampilan Glenn, Tohpati dan Badai.

Pada malam itu, KLa Project juga mengandeng Tata Janeta yang berkolaborasi dengan Lilo dengan menyanyikan lagu Bahagia Tanpamu. "Untung usia KLa baru 25 tahun. Kalau KLa sudah berumur 35 tahun, saya tidak akan kuat menyanyikan lagu dengan berjoget," ujar Lilo yang disambut gelak tawa penonton.

KLa sendiri awalnya dibentuk oleh Katon, Lilo, Adi, dan Ari pada 1988 di daerah Tebet, Jakarta. Mereka merilis album pertamanya KLa pada 1989 yang mencetak hits seperti Rentang Asmara, Tentang Kita, Waktu Tersisa, dan Laguku.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:
Asmirandah Batalkan Nikah, FPI Tetap Bidik Jonas
Batalkan Pernikahan, Apa Status Asmirandah?
Nia Dinata Bicara Hacker dan Australia

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/27/112532836/25-Tahun-Berkarya-KLa-Project-Gelar-Konser