Minggu, 17 November 2013

Beranda » » Pertama Kali Tommy Page Nyanyi I'm Falling in Love  

Pertama Kali Tommy Page Nyanyi I'm Falling in Love  

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi era 90-an, Tommy Page beri kejutan pada para penggemarnya di konser 'Come Home' yang digelar Jumat, 15 November 2013 di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara Jakarta. Salah satunya saat ia menyanyikan lagu I'm Falling In Love yang merupakan lagu ketiga yang ia bawakan setelah menyanyikan lagu Turn On The Radio.

"Apakah kalian mau tahu sesuatu? Saya belum pernah membawakan lagu ini dalam penampilan saya sebelumnya, jadi ini akan jadi yang pertama kalinya," kata Page langsung diiringi bandnya menyanyikan lagu I'm Falling In Love'. Penonton pun langsung bersorak dan ikut bernyanyi dari lirik pertama lagu tersebut.

Sesaat musik mengalunkan iringan lagu 'Im Falling in Love' para penonton langsung ikut menyanyi dari lirik pertama. "I 've been searching all my life, for someone like you. And i dont believe in love at first sight, but i know the feelings are true.." begitu pun saat memasuki bagian reff "and i can see in your eyes, you're falling for me too..im falling for you."

Ada sekitar 14 buah lagu yang dinyanyikan Tommy Page pada konser keduanya di Indonesia setelah 24 tahun berlalu. Selama itu ternyata Tommy tidak kehilangan penggemarnya di Indonesia. Tommy dikenal lewat salah satu lagunya yang berjudul 'A Shoulder To Cry On'. Pada konser awalnya di Indonesia pria kelahiran New Jersey, 24 Mei 2013 ini tidak menduga bahwa lagu tersebut sudah terkenal di Indonesia. Selain di Jakarta, pada tanggal 17 November Tommy akan melanjutkan konsernya di Surabaya.

AISHA

Berita Lain:

Polisi: Ada Provokator Kericuhan di MK

Pasca-rusuh, Pengamanan Gedung MK Diperketat

KPK Tahan Mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya

Ricuh MK, Polisi Tetapkan Dua Tersangka 

Source : http://id.berita.yahoo.com/pertama-kali-tommy-page-nyanyi-im-falling-love-032829051.html