Kamis, 28 November 2013

Beranda » » Farhat Abbas Anggap Nia Daniaty Dukung Tantangannya ke Dhani

Farhat Abbas Anggap Nia Daniaty Dukung Tantangannya ke Dhani

Namun pada kenyataannya Nia masih belum muncul di hadapan media memang benar mendukung Farhat atau tidak.

WowKeren.com - Gonjang-ganjing tantangan tinju Al Ghazali kepada Farhat Abbas dan sebaliknya, disebut-sebut mendapat dukungan dari istri Farhat sendiri, Nia Daniaty. Hal ini diungkapkan Farhat kepada media.

"Istri saya biasa-biasa aja menanggapi mereka. Komentar kita bener kok," kata Farhat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 November. Namun kenyataannya, Nia masih belum muncul di media untuk mengomentari tingkah suaminya itu.

Farhat juga mengaku tak pernah merasa ada yang salah dari celotehan-celotehannya di Twitter. "Saya salah di mana? Apa salah saya? Nggak ada kan," lanjutnya.

"Kalau anak saya tabrak mati sampai tujuh orang, ada orang ejek saya, saya nggak marah, karena saya merasa nggak bisa didik anak," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Ahmad Dhani terkait :
• Ahmad Dhani Sedikit Terhina Ditanya Perseteruan Al vs Farhat Abbas
• Farhat Abbas Tantang Balik Keluarga Ahmad Dhani
• Ahmad Dhani Gengsi Minta Bantuan Dana ke Maia Estianty
• Farhat Abbas Sindir Ahmad Dhani 'Miskin' Akibat Kasus Dul

Koleksi foto Ahmad Dhani terkini (199 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043045.html