Rabu, 27 November 2013

Beranda » » 'Gerimis' Membuka Konser 25 Tahun KLa Project  

'Gerimis' Membuka Konser 25 Tahun KLa Project  

TEMPO.CO, Jakarta - Konser bertajuk Grand KLAkustik The Celebration of KLa Projects 25 th Anniversary, menjadi penanda eksistensi grup musik lawas KLa Project yang saat ini telah mencapai umur 25 tahun. Konser yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Selasa, 26 November 2013, ini pun sukses dipenuhi ratusan penggemarnya.

Dimulai pukul 20.30 WIB, band yang digawangi Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Adi Adrian (piano dan keyboard), dan Romulo Radjadin (gitar), membuka konser akustik mereka dengan lagu Gerimis. "Ini adalah hari yang begitu istimewa untuk saya. Penonton yang datang, kalian juga istimewa," ujar Katon antusias saat membuka konser, Selasa, 26 November 2013.

Ini adalah kedua kalinya KLa Project mengadakan konser akustik. Pada 1996, KLa Project telah menggelar konser akustik pertama mereka. Rencananya, Katon dan kawan-kawan akan membawakan sekitar 20 lagu yang juga akan diiringi oleh orkestra yang terdiri dari 36 personel.

Konser yang didakan di JCC ini juga menjadi penanda bahwa KLa Project menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center sebanyak empat kali.

Sebelum menggelar konser Grand KLAkustik The Celebration of KLa Projects 25 th Anniversary, pada 23 Agustus 2013, KLa Project juga telah menggelar konser bertema KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey, di Tennis Indoor Senayan.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Baca juga:

Lagu Rhoma Irama Dijadikan Rujukan Mahasiswa Dunia

Farhat Abbas Terima Tantangan Al untuk Duel Tinju

Kicauan Farhat Abbas Kembali Menuai Konflik

Ini Curahan Hati Piyu di JakCloth 2013

Source : http://id.berita.yahoo.com/gerimis-membuka-konser-25-tahun-kla-project-143913819.html