Minggu, 24 November 2013

Beranda » » Jika Rindu Anak, Venna Melinda Lihat Facebook

Jika Rindu Anak, Venna Melinda Lihat Facebook

TEMPO.CO , Jakarta -  Perpecahan rumah tangga benar-benar telah memisahkan Venna Melinda dengan dua buah hatinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kedua anaknya  memilih tinggal bersama sang ayah,  Ivan Fadilla,  suami Venna. Pernikahan Venna - Ivan saat ini sudah diambang perceraian. "Sampai sekarang saya belum bisa berkomunikasi dengan mereka," kata Venna saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 22 November 2013.

Mantan model dan artis ini  mengatakan dirinya tidak akan  memaksa jika Verrell dan Athalla tidak mau berbicara dengannya.  Namun hal itu tidak menghentikan Venna untuk mengikuti perkembangan putra-putrinya itu.  "Kalau lagi kangen Verrell , saya buka-buka akun facebooknya," kata Venna.

Sedangkan jika Venna merindukan si bungsu Athalla, ia selalu mengirimi pesan suara pada sang anak. "Aku kirim voice note di watsapps-nya. Saya bilang 'Mama kangen sama Athalla', nanti enggak seberapa lama dia balas 'oke'," ujar Venna. Dia sudah cukup senang mendapat jawabab itu.

Venna selalu berdoa agar keadaan anak-anaknya baik-baik saja. Ia percaya, meski terpisah,  anak tidak akan bisa lepas dari ibu kandungnya. Suatu saat Venna yakin bisa berkumpul lagi Verrell  dan Athalla. "Saya yang harus lebih bersabar saja," kata perempuan yang saat ini duduk sebagai anggota DPR itu. 

NANDA HADIYANTI

Baca juga:
Venna Mellinda: 100 Persen untuk Anak Jalanan
Venna Berencana Duet dengan Ivan Fadilla
Ini Cerita Memes Soal Pembuatan Video Klip Helen 
My Dedication Jadi Pelarian Venna Melinda 
Kuasa Hukum Kevin: Tuduhan Helen Subyektif
Keluarga Vita KDI di Nganjuk Menutup Diri 
 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/24/219531961/Jika-Rindu-Anak-Venna-Melinda-Lihat--Facebook