Selasa, 19 November 2013

Beranda » » Ayu Ting Ting Pasrah Enji Anggap Rumahnya Kecil

Ayu Ting Ting Pasrah Enji Anggap Rumahnya Kecil

Selasa, 19 November 2013 12:22 wib
Egie Gusman - Okezone

Ayu Ting Ting (foto: Egie Gusman/Okezone)

Ayu Ting Ting (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Ayu Ting Ting enggan mengurusi apapun yang berhubungan dengan suaminya, Henry Baskoro (Enji), termasuk komentar Enji yang menyatakan rumahnya sempit.

Belum lama ini, Enji mengatakan tidak ingin menggelar acara resepsi di rumah Ayu, lantaran dianggap terlalu sempit. Menurutnya, tempat tersebut tidak bisa menampung tamu undangan dari keluarga Enji, terutama kolega ayahnya yang merupakan petinggi kepolisian.

"Terserah, saya sudah enggak mau komentar apa-apa. Saya terima semua omongan dari pihak sana," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2013).

Saat ini, pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku pasrah dengan apa yang dikatakan Enji maupun orang lain mengenai rumahnya.

"Saya terima apapun omongan mereka. Kan saya sudah bilang, terserah mau dibilang rumah saya kecil, rumah saya apa, terserah saja," tutup dia.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/11/19/33/899190/ayu-ting-ting-pasrah-enji-anggap-rumahnya-kecil