Sabtu, 23 November 2013

Beranda » » Venna Berencana Duet dengan Ivan Fadilla

Venna Berencana Duet dengan Ivan Fadilla

TEMPO.CO, Jakarta - Venna Melinda merilis album keduanya, My Dedication. Venna mengatakan, di dalam album ini, terdapat sebuah lagu yang menggambarkan kisah yang sedang dialaminya kini. Lagu tersebut menjadi lagu kenangan bagi Venna dan pasangannya terdahulu, Ivan Fadilla.

"Ada lagu yang judulnya Besamo Mucho yang artinya Kiss Me A Lot. Lagu itu kebetulan suka kami (Venna dan Ivan) nyanyikan bareng juga. Lagu itu tentang perpisahan suami-istri," kata Venna di Second Floor Club, Kemang, Jakarta, Jumat, 22 November 2013.

Dalam album ini, rencananya Venna akan bernyanyi duet dengan Ivan Fadilla. Namun, karena pada akhirnya mereka memutuskan bercerai, Venna terpaksa mencari pengganti Ivan. "Dalam hidup tiba-tiba ada proses berpisah, tapi saya sadar album tetap harus jalan, harus nunggu dulu sampai dapat gantinya," Venna menjelaskan.

Setelah setahun berkutik di dapur rekaman, Venna menyelesaikan albumnya itu. Dalam album itu, Venna mengajak tiga pria untuk berkolaborasi, yaitu Aris dari Indonesia, Wilson dari Kolombia, dan juga Eduardo dari Brasil.

Album Venna Melinda ini sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 160 ribu. Semua keuntungan akan disumbangkan untuk makanan dan kesehatan anak-anak jalanan se-Jabodetabek.

NANDA HADIYANTI


Topik Terhangat
Penyadapan Australia | Vonis Baru Angelina | Adiguna Sutowo | Topan Haiyan | SBY Vs Jokowi

Berita Terpopuler
Mengapa Pakar Australia Dukung Sikap SBY? 
Pers Australia Ingatkan Abbott Jika Tak Minta Maaf 
Sokong Demokrat, Isi Dompet CT Rp 46 Triliun 
Kekayaan Hary Tanoe Melonjak Menjadi Rp 15 Triliun

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/23/219531816/Venna-Berencana-Duet-dengan-Ivan-Fadilla