Selasa, 19 November 2013

Beranda » » Alyssa Soebandono-Dude Herlino Semakin Dekat

Alyssa Soebandono-Dude Herlino Semakin Dekat

TEMPO.CO, Jakarta - Alyssa Soebandono terlihat akrab dengan Dude Harlino saat menghadiri pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan dan akan segera bertunangan.

Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Alyssa menepisnya. "Kayaknya untuk kedekatan, saya enggak bisa ngomong sekarang, untuk saya dulu saja. Nanti suatu saat, saya akan sampaikan. Saya tidak akan berkomentar dulu," ujar Alyssa ketika ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta, Minggu, 17 November 2013.

Namun, Alyssa mengatakan, dirinya memang semakin dekat dengan Dude. "Dari dulu juga dekat, cuma memang lebih dekat. Apa pun yang menyangkut masalah pribadi, biar aku yang tahu," kata artis yang dikenal lewat sinetron Inikah Rasanya itu.

Alyssa memberi kebebasan orang lain untuk menilai. Dirinya tidak bisa berkomentar banyak soal Dude. "Ada yang bilang tunangan dan lain-lain, saya ketawa. Apa pun yang menyangkut itu, biar saja orang yang menjawab, saya enggak mau salah langka," kata Alyssa menambahkan.

Kalau urusan bertunangan atau menikah, tentunya Alyssa juga menginginkannya. Namun Alyssa sendiri belum tahu dengan siapa ia akan menikah. "Saya sendiri mau menikah, tapi dengan siapa dan kapan itu masih belum tahu," ujarnya.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler
Berharga 1 Triliun, Ini Isi Rumah Baru Beckham 
Samad: Uang Organisasi Kok di Tempat Pribadi
Ups, Muncul Fenomena Tukar Pasangan atau Swinger
Australia Sadap Telepon Presiden SBY 15 Hari

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/19/219530655/Alyssa-Soebandono-Dude-Herlino-Semakin-Dekat