Minggu, 17 November 2013

Beranda » » Trauma, Alasan Dea Mirella Gelar Pernikahan Tertutup

Trauma, Alasan Dea Mirella Gelar Pernikahan Tertutup

Sabtu, 16 November 2013 20:18 wib
Egie Gusman - Okezone

Dea Mirella (Foto: Galuh/Okezone)

Dea Mirella (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Lantaran masih membekas rasa trauma disakiti pria, membuat penyanyi Dea Mirella memutuskan untuk menikah secara tertutup. Dea sudah menikah dengan seorang fotografer pada 20 Oktober 2013.

"Nikahnya tanggal 20 Oktober 2013. Hahaha masih ting ting nih. Sebenarnya aku enggak pengin ada acara besar-besaran lagi, aku trauma yah. Acaranya gede hasilnya pisah. Aku maunya sakral. Kita berdua (aku sama suami) pernah gagal dalam rumah tangga enggak mau keulang lagi dengan yang dulu," ucap Dea saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2013).

Dea sendiri sudah mengenal suaminya sejak setahun lalu di Pulau Dewata Bali. Saat ke Jakarta, tiba-tiba kekasihnya itu menunjukan rasa keseriusannya dengan langsung meminang dirinya.
 
"Kenalnya di Bali baru satu tahun ya. Pas dia ke Jakarta dia langsung bawa keluarganya dan dia menunjukan kalau dia benar-benar serius sama aku," katanya.

Saat ini Dea berharap ingin segera diberikan momongan. Alasannya untuk menemani anak dari hasil pernikahannya dengan Eel, Melody.

"Mau banget deh yah. Biar punya teman si Melody," tandasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/11/16/33/898092/trauma-alasan-dea-mirella-gelar-pernikahan-tertutup