Kamis, 28 November 2013

Beranda » » Daniel Radcliffe dan Emma Watson Sempat Ingin Berhenti Main 'Harry Potter'

Daniel Radcliffe dan Emma Watson Sempat Ingin Berhenti Main 'Harry Potter'

Daniel mengaku sempat akan keluar setelah film ketiganya, sedangkan Emma pernah ingin fokus pada pendidikannya.

WowKeren.com - Tak banyak yang tahu bahwa franchise film "Harry Potter" sebenarnya hampir saja berganti pemain. Daniel Radcliffe dan Emma Watson rupanya sempat mempertimbangkan untuk keluar dari franchise ini.

Daniel mengaku ingin berhenti setelah membintangi film ketiganya, "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban". Ia bahkan sudah meminta pada sang produser untuk mencari pengganti dirinya.

"Setelah film ketiga, aku sempat berpikir inilah saat yang tepat untuk keluar dari film ini," ujar Daniel dalam sebuah wawancara. "Aku berpikir masih ada waktu lebih banyak di film-film selanjutnya bagi aktor penggantiku untuk mengembangkan dan beradaptasi dengan karakter ini."

Bukan hanya itu, produser David Heyman yang terlibat dalam kedelapan film "Harry Potter" mengungkapkan bahwa Emma juga sempat mempertimbangkan hal yang sama. Setelah film kedua, Emma sempat berpikir ingin lebih fokus pada pendidikannya dan keluar dari franchise ini.

"Kami harus selalu bernegosiasi tentang hal ini. Emma sangat akademis dan ingin lebih fokus sekolahnya," ujar David. "Dia adalah pemain yang paling galau dan harus lebih sering diyakinkan dari lainnya. Jadi setiap kali ada waktu kami selalu bernegosiasi, bukan tentang uang tapi lebih pada apakah dia tetap ingin menjadi bagian dari ini."

Untungnya, baik Daniel maupun Emma tetap bersedia memerankan karakter mereka hingga akhir. Keduanya pun akan terus dikenang sebagai bagian dari salah satu franchise film tersukses di dunia. (wk/rs)

Berita Daniel Radcliffe terkait :
• Daniel Radcliffe Ingin Mati di Lokasi Syuting
• Daniel Radcliffe Tak Lagi Rindukan 'Harry Potter'
• Daniel Radcliffe Malu-malu Ketahuan Naik Mobil Bareng Cewek Misterius
• Tampil Dengan Wajah Menakutkan, Daniel Radcliffe Mabuk?

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043043.html