Minggu, 17 November 2013

Beranda » » Russell Brand Dilarang Masuk Afrika Selatan

Russell Brand Dilarang Masuk Afrika Selatan

Russell dilarang masuk karena tidak memiliki dua halaman kosong di paspornya, yang menjadi syarat minimum untuk masuk ke Afrika Selatan.

WowKeren.com - Penggemar Russell Brand di Afrika Selatan harus menelan kekecewaan. Pasalnya, Russel ditolak masuk ke negara mereka dan terpaksa membatalkan dua jadwal turnya.

Mantan suami Katy Perry ini berencana terbang ke Johannesburg dengan kru tur "Messiah Complex", Jumat (15/11). Tapi di bandara, petugas berwenang melarangnya masuk ke pesawat.

"Show di Johannesburg malam ini dibatalkan," tulis Russell lewat Twitter. "Pihak Afrika Selatan melarangku masuk ke negara kalian. Aku masih mencoba mengatasinya."

"Dicekal oleh Afrika Selatan," tulisnya lagi setelah usahanya gagal. "Aku siap pergi. Semoga aku bisa segera datang lain waktu."

Menurut wartawannya, Debra de Souza, Russell ditolak masuk karena tidak memiliki dua halaman kosong di paspornya. Padahal, itu merupakan syarat minimum untuk masuk ke Afrika Selatan.

Empat jadwal tur "Messiah Complex" di Afrika Selatan sendiri sebenarnya sudah terjual habis. Pihak penyelenggara tengah berusaha menjadwalkan ulang acara ini ke minggu depan agar Russell bisa mengatasi masalahnya dan penggemar tidak kecewa. (wk/nr)

Berita Russell Brand terkait :
• Russell Brand CLBK Dengan Mantan Kekasihnya?
• Bercanda Soal Nazi, Russell Brand Diusir dari Pesta
• Russell Brand Sebenarnya Menikmati Pernah Menikah dengan Katy Perry
• Geri Halliwell Benarkan Jalin Asmara dengan Russell Brand

Koleksi foto Russell Brand terkini (22 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042618.html