Jumat, 22 November 2013

Beranda » » Bakal Tinggalkan Ferrari, Felipe Massa Emosional

Bakal Tinggalkan Ferrari, Felipe Massa Emosional

Massa akan resmi bergabung dengan tim Williams mulai musim depan setelah GP Brasil akhir pekan ini.

WowKeren.com - GP Brasil yang akan dilakukan akhir pekan ini bakal menjadi momen penghabisan Felipe Massa bersama Ferrari. Mulai musim depan, Massa akan bergabung dengan tim Williams.

Total hingga GP Amerika Serikat lalu, Massa sudah memupuk total 138 penampilan untuk Ferrari. Dia hanya ingin punya perasaan bahagia ketika benar-benar berpisah dengan segenap timnya dengan melupakan momen-momen tak menyenangkan.

"Saya punya masa-masa hebat, begitu pun dengan masa-masa buruk. Anda akan selalu memilih hasil-hasil bagus serta hal-hal hebat ketimbang beragam hal yang menyulitkan. Tapi saya banyak belajar di Ferrari," tutur Massa. "Yang bisa saya katakan, saya menjadi orang yang berbahagia. Menengok karier saya, saya tak pernah mengira bisa punya pengalaman (bersama Ferrari), sama sekali tak merasa frustrasi."

"Pastinya saya akan merindukan semua elemen manusia di Ferrari. Atmosfer di tim terasa sangat kekeluargaan. Sulit untuk punya perasaan macam itu. Saya punya banyak teman di sini dan saya nyaman bekerja dengan tim serta orang-orang di dalamnya," tambahnya.

"Dalam hal profesionalitas, saya senang, tapi dari sisi humanis, saya akan merindukan banyak hal di Ferrari. Jadi ketika saya masuk ke mobil untuk terakhir kalinya, saya tahu akan sangat emosional. Saya suka trek (Interlagos) ini dan selalu punya hasil baik. Saya ingin punya akhir yang hebat dengan Ferrari di satu race yang luar biasa emosional." (wk/dn)

Berita Felipe Massa terkait :
• Felipe Massa Frustasi Belum Menang di 2012
• Ferrari Persiapkan Felipe Massa Raih Prestasi di 2012
• Felipe Massa Dibekali Sasis Baru untuk GP F1 Sepang
• Felipe Massa Target Kemenangan Pertama di Spa

Koleksi foto Felipe Massa terkini (26 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042810.html