Sabtu, 23 November 2013

Beranda » » Farhat Abbas Ancam Pidanakan Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Farhat Abbas Ancam Pidanakan Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Farhat berambisi menjerat Dhani dan Al dengan pasal 335 KUHP karena tak terima ditantang tinju serta disebut banci.

WowKeren.com - Pengacara Farhat Abbas masih tersinggung atas tantangan tinju dari Al Ghazali. Farhat sesumbar akan menggugat Ahmad Dhani dan Al.

Ia ingin menjerat Dhani dan putra pertama tersebut dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Suami Nia Daniati itu juga tersinggung disebut banci karena tak berani menerima tantangan Al.

"Dhani dan anaknya bisa gue pidanain dengan pasal 335 KUHP (hukuman penjara)," sahut Farhat via Twitter. "Ngajak gue tinju jika gue tak mau, gue banci. Ungkapnya di media. Sudah jatuh ketimpa tangga."

Pelantun "Sumpah Pocong" ini menyindir soal kasus Tol Jagorawi yang melibatkan adik Al, Dul Jaelani. "Demi membela ayahnya, anak Dhani emosi nantang duel dan ngatain gue banci, gak mikir ya, mereka sakit hati dan sedihnya 7 keluarga tewas karena mereka," sahut Farhat. (wk/ri)

Berita Al Ghazali terkait :
• Ditantang Tinju, Farhat Abbas Cuma Ejek Al di Twitter
• Farhat Abbas Ditantang Duel Oleh Putra Ahmad Dhani
• Al Ghazali Akui Pevita Pearce Adalah Tipe Idamannya
• Ahmad Dhani Senang Al Ghazali Makin Populer di Kalangan Wanita

Koleksi foto Al Ghazali terkini (6 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042893.html