Selasa, 19 November 2013

Beranda » » Zaskia Gotik Mengelak Ditanya Soal Pacar Baru

Zaskia Gotik Mengelak Ditanya Soal Pacar Baru

Zaskia tak mengomentari lebih detil tentang kehadiran pengusaha yang kagum dan sempat memberinya uang saweran saat manggung.

WowKeren.com - Zaskia Gotik nampaknya sudah melupakan pertunangan singkatnya dengan Vicky Prasetyo. Pelantun "Satu Jam Saja" itu saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha.

Pengusaha itu dirumorkan hadir di resepsi pernikahan kerabat Zaskia. Ketika pendangdut yang akrab disapa Kia itu sedang menyanyi, sang pria sempat memberikan uang saweran.

Sejauh ini, Kia mengelak ketika ditanya identitas sang pria. Sejauh ini, ia belum mau mengumbar lagi soal kehidupan pribadinya.

"Siapa ya? Ada deh, rahasia dong. Aku sih mementingkan karier saja dulu, nanti ada waktunya kok," ujar Kia di Jakarta baru-baru ini. "Kalau yang dekatin sih ada-lah. Tapi semuanya masih berteman."

Pedangdut yang sempat dibully Nikita Mirzani itu juga menyangkal akan segera menikah. "Enggak, mau nikah dari mana, baru gagal kemarin masa mau nikah. Untuk pasangan, saya nggak perlu wajah ganteng, yang penting jujur, apa adanya," tegas Kia. (wk/ri)

Berita Zaskia terkait :
• Zaskia Gotik Usung Imej Lain di Single Baru
• Zaskia Gotik Lebih Perhatikan Kualitas Suara Ketimbang Penampilan
• Hamili Bule Cewek, Vicky Prasetyo Dimintai Pertanggungjawaban
• Zaskia Gotik Tepis Tudingan Ingin Sekolah Karena Dihujat Orang

Koleksi foto Zaskia terkini (39 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042703.html