Senin, 25 November 2013

Beranda » » Dian Sastro Utamakan Anak, Suami, dan Kuliah

Dian Sastro Utamakan Anak, Suami, dan Kuliah

TEMPO.CO, Jakarta - Lama tak muncul, aktris cantik Dian Sastrowardoyo rupanya sedang sibuk kuliah dan mengurus kedua anaknya. Namun, ketika ditanya apakah ia akan kembali bermain film, ia pun mengungkapkan keinginannya mendukung kemajuan film Indonesia.

"Saya sangat ingin mendukung film Indonesia dari segala bentuk. Tidak harus selalu dengan berperan, mungkin juga bisa membantu dari balik layar, mungkin ikut membantu dalam hal produksi," ujar Dian saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, 20 November 2013.

"Sampai saat ini, saya belum tahu bentuk support apa yang bisa saya jalani, karena saat ini prioritas hidup saya yaitu anak, suami, dan kuliah," ujar Dian. (Baca: Demi Anak, Dian Sastro Hafalkan Lagu)

Jika jalan cerita film yang ditawarkan bagus, ibu dari Syailendra Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini akan mempertimbangkannya. "Yang terpenting, lokasi syutingnya tidak terlalu jauh dari rumah. Soalnya, aku belum bisa meninggalkan anak hingga ke luar kota."

Istri Indraguna Sutowo ini mengungkapkan rasa bangganya karena saat ini Indonesia memiliki banyak sekali pemain film dan pekerja seni yang bagus. "Senang melihat bakat-bakat baru perfilman Indonesia yang terus berkembang. Mudah-mudahan saya bisa selalu mendukung perfilman Indonesia."

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Pemeriksaan Boediono Menuai Kecaman
Film Hunger Games, Pertandingan tanpa Kebrutalan 
Ibas Ulang Tahun, Ani Yudhoyono Unggah Foto
Robert Pattinson-Kristen Stewart Pacaran Lagi? 
Ratusan Penari Meriahkan Indonesia Menari 2013
KLa Project Jelang Konser Pada 26 November di JCC

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/25/111532214/Dian-Sastro-Utamakan-Anak-Suami-dan-Kuliah