Minggu, 17 November 2013

Beranda » » Kim Woo Bin Akui Sempat Tengkar dengan Bagian Kostum Film 'Friend 2'

Kim Woo Bin Akui Sempat Tengkar dengan Bagian Kostum Film 'Friend 2'

Aktor 'Heirs' ini mengungkapkan ia merupakan orang yang perfeksionis soal busana dan sempat berbeda pendapat dengan bagian kostum 'Friend 2'.

WowKeren.com - Selain membintangi serial "Heirs" ("The Inheritors"), saat ini Kim Woo Bin juga tengah sibuk mempromosikan film barunya, "Friend 2". Dalam sebuah wawancara, Woo Bin mengaku bahwa ia sempat memiliki konflik dengan bagian kostum film tersebut.

Rupanya, Woo Bin sempat tak setuju dengan kostum yang dipilihkan untuknya. Aktor yang pernah membintang "A Gentleman's Dignity" ini mengungkapkan ia memang sangat perfeksionis kalau sudah menyangkut busana.

"Bukannya aku cari-cari masalah. Karena aku terbiasa menjadi model, aku sangat ambisius soal baju yang aku pakai," ujarnya. "Jadi memang ada sedikit konflik dengan bagian kostum. Sutradara lalu memintaku meminta maaf duluan dan aku sudah melakukannya."

"Friend 2" merupakan sekuel dari "Friend" (2001) yang sukses dibintangi Jang Dong Gun kala itu. Kesuksesan ini tampaknya kembali terulang di film keduanya. Begitu dirilis, "Friend 2" yang diarahkan sutradara Kwak Kyung Taek langsung sukses di box office Korea Selatan. (wk/rs)

Berita Friend 2 terkait :
• Suzy miss A Diincar Bintangi Film Kedua 'Friend'
• Kim Woo Bin Naikkan Berat Badan 9 Kg Demi Film 'Friends 2'
• Lee Min Ho Sempat Ditawari Peran Yoo Ah In di Film 'Friend 2'
• Yoo Ah In Bakal Main Film 'Friend 2' Jadi Anak Rahasia Jang Dong Gun

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042617.html