Minggu, 17 November 2013

Beranda » » Manisnya Senyum Para Pemain 'Heirs' di Lokasi Syuting

Manisnya Senyum Para Pemain 'Heirs' di Lokasi Syuting

Para pemain 'Heirs' sangat akrab satu sama lain meski kadang peran mereka di serial itu saling membenci.

WowKeren.com - Menjalani syuting setiap hari, membuat para pemain "Heirs" ("The Inheritors") akrab satu sama lain. Belum lama ini pihak produksi "Heirs" merilis foto syuting serial tersebut.

Rangkaian foto itu menampilkan para pemainnya yang tersenyum gembira di lokasi syuting. Pihak produksi mengungkapkan bintang-bintang serial ini memang selalu bercanda dan tertawa bersama meski terkadang harus saling membenci di serialnya.

"Walaupun karakter di 'Heirs' bermacam-macam namun para pemain tak menemui kesulitan untuk bekerja sama," ujar pihak produksi. "Mereka sangat dekat satu sama lainnya di lokasi syuting."

Serial ini mengisahkan tentang kisah seorang pewaris kaya, Kim Tan, dan gadis miskin, Eun Sang. Keduanya bertemu secara tak sengaja di California, Amerika Serikat. Sejak itulah kehidupan keduanya saling berkaitan satu sama lain.

"Heirs" merupakan serial yang ditayangkan di stasiun SBS. Bintang-bintang yang turut memeriahkan serial ini diantaranya Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". (wk/rs)

Berita Heirs terkait :
• Park Shin Hye dan Lee Min Ho Nangis Bareng di Eps 12 'Heirs'
• Lee Min Ho Butuh Waktu 3 Jam Syuting Ciuman dengan Park Shin Hye
• Krystal f(x) Mulai Berteman dengan Park Shin Hye di Eps 11 'Heirs'
• Romantisnya Adegan Park Shin Hye Bersandar di Bahu Lee Min Ho

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042619.html