Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Tommy Page Akan Berikan Penampilan Khusus untuk Penonton

Tommy Page Akan Berikan Penampilan Khusus untuk Penonton

Tommy berjanji untuk menceritakan kisah yang belum pernah ia ungkap sebelumnya dengan piano dan gitar.

WowKeren.com - Tommy Page akan menggelar konsernya di Jakarta, Jumat (15/11). Penyanyi solo yang tenar di Indonesia tahun 90-an ini berjanji akan memberikan penampilan khusus untuk para penonton.

Hal ini tidak lepas dari ketertarikannya dengan Indonesia. Tommy merasa punya hubungan khusus dengan Indonesia dan menganggapnya sebagai rumah kedua setelah Amerika.

"Aku akan menceritakan kisah yang belum pernah kuungkap sebelumnya dengan piano dan gitar," kata Tommy di preskon di Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (14/11). "Jadi siapkan dada untuk bersandar."

"Aku punya ketertarikan khusus dengan Indonesia. Aku merasa menjadi bagian Indonesia," lanjutnya. "Aku bilang ke keluarga kalau orang Indonesia suka dengan lagu-laguku."

"A Shoulder To Cry On" akan dibawakan Tommy malam ini bersama lagu-lagu hits lainnya seperti "Time", "I'll Be Your Everything" dan "I'm Falling in Love". Penyanyi berusia 43 tahun ini juga menggandeng Citra Scholastika untuk berkolaborasi dengannya. Ia memuji Citra memiliki suara spesial dan indah.

Konser bertajuk "Tommy Page: Come Home" ini digelar di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta Pusat. Selain Jakarta, Tommy juga akan menggelar konsernya di Grand City Ballroom, Surabaya, Minggu (17/11). (wk/nr)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042564.html