Rabu, 27 November 2013

Beranda » » Arsenal dan Napoli Siap Perang Sengit Gara-Gara Borussia Dortmund

Arsenal dan Napoli Siap Perang Sengit Gara-Gara Borussia Dortmund

Kemenangan Dortmund 3-1 atas Napoli membuat Arsenal belum bisa lolos ke 16 besar walau sudah mengantongi 12 poin sebagai jawara klasemen.

WowKeren.com - Pelatih Arsene Wenger menyadari posisi Arsenal yang cukup sulit di Grup "Neraka" F Liga Champions. Padahal Arsenal berjaya dengan torehan 12 poin setelah menang atas Marseille dengan skor 2-0, Selasa (26/11).

Namun menjelang laga berikutnya, Wengger meminta Mesut Ozil cs tetap waspada mengingat Napoli pasti akan bermain lebih agresif. Sebagai klub peringkat 3 di klasemen, Napoli memang wajib menang lebih dari dua gol saat menghadapi Arsenal. Itu merupakan opsi satu-satunya untuk lolos ke 16 besar setelah kalah dari Borussia Dortmund, 1-3, Selasa (26/11).

"Aku akan memainkan tim dengan kekuatan penuh melawan Napoli," ujar Wenger. "Aku tak bisa mengambil resiko. Ini pertama kalinya setelah 150 laga di Liga Champions, aku melihat 12 poin tak cukup (untuk lolos ke 16 besar)."

"Ini memang tak bisa dipercaya, tapi itulah kenyataan," lanjut Wenger. "Ini memang sedikit rumit. Tapi kita harus menyelesaikan pekerjaan."

Persaingan sengit memperebutkan tiket 16 besar memang cukup sulit di Grup F karena posisi Dortmund dan Napoli sama-sama kuat. Padahal klub seperti Manchester City sudah lolos ke 16 besar meski hanya meraih 9 poin. Begitu juga dengan Chelsea yang lolos fase Grup E dengan 9 poin. (wk/ri)

Berita Liga Champions 2013-2014 terkait :
• Barcelona Kalah, AC Milan Menang Besar di Liga Champions
• Lionel Messi Tampil Fenomenal dengan Bantu Barcelona Bantai AC Milan 3-1
• Manchester City Cetak Rekor Lolos 16 Besar di Liga Champions
• Lionel Messi Antarkan Barcelona Imbangi AC Milan di Liga Champions

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043022.html