Selasa, 19 November 2013

Beranda » » 2NE1 Rilis Teaser Audio CL dan Minzy

2NE1 Rilis Teaser Audio CL dan Minzy

CL dan Minzy memamerkan kualitas vokal mereka untuk lagu 'Missing You' lewat teaser yang baru saja mereka rilis.

WowKeren.com - Sandara Park dan Park Bom telah memamerkan teaser video singkat dari single terbaru 2NE1, "Missing You" (sebelumnya disebut dengan "I Miss You"), lewat konferensi pers mereka, Senin (18/11). Sehari setelahnya, girlband besutan YG Entertainment ini meluncurkan teaser audio dari CL dan Minzy.

Kedua teaser ini menampilkan cuplikan gambar CL dan Minzy dari video musik "Missing You". CL dan Minzy juga memamerkan kualitas vokal mereka dengan menyanyikan bagian lagunya masing-masing tanpa musik pengiring.

Dari lirik yang dinyanyikan CL, "Missing You" bercerita tentang seseorang yang marah karena ditinggalkan oleh pasangannya. Sementara Minzy mengungkapkan kerinduan terhadap pasangannya itu.

Para Blackjack pun tidak sabar menunggu single ini dirilis 21 November mendatang. Sebagian besar merasa puas mendengar cuplikan comeback 2NE1 kali ini.

"Teasernya terlalu pendek. Tidak sabar menunggu versi lengkapnya keluar," komentar seorang fans. "Aku memang mengharapkan sesuatu dari mereka, tapi tidak sebesar ini. Aku tidak bisa berhenti memencet tombol ulang," tambah fans lain.

Berikut ini teaser audio CL untuk "Missing You":

Teaser audio Minzy untuk "Missing You":

(wk/nr)

Berita 2NE1 terkait :
• 2NE1 Akan Segera Luncurkan Single 'I Miss You'
• 2NE1 Sabet Juara di 'M! Countdown' dengan 'Do You Love Me'
• 2NE1 Tampil Ceria di MV 'Do You Love Me'
• 2NE1 Bakal Tampil Perdana di 'Music Bank' Setelah 3 Tahun

Koleksi foto 2NE1 terkini (133 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042701.html