Sabtu, 23 November 2013

Beranda » » Nikmati Yogyakarta, Maher Zain Tak Beli Suvenir

Nikmati Yogyakarta, Maher Zain Tak Beli Suvenir

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi kelahiran Libanon, Maher Zain, mengaku sangat menyukai Kota Yogyakarta. Yogyakarta dianggap sangat berbeda dari kota lainnya. "Di sana sangat indah," kata Maher setelah menggelar konser di Senayan, Jakarta, Jumat, 22 November 2013.

Menurut dia, Yogyakarta berbeda sekali dengan Jakarta yang ramai. "Di sana sangat sepi dan teratur," katanya. Ia sempat mengunjungi beberapa tempat wisata khas Yogyakarta, seperti Candi Borobudur. Pria bertopi ini pun sempat pula bertemu dengan orang nomor satu Yogyakarta, Sultan Hamengku Buwono X.

Namun sayang, ia mengaku tidak membeli oleh-oleh apa pun dari kota penuh budaya itu. "Saya hanya membawa pulang banyak foto-foto," katanya menyebut suvenirnya itu. Menurut dia, kegiatannya berfoto di kota itu sudah sangat membuatnya senang. "I enjoyed myself."

Sehari sebelum menggelar konser amal pada Jumat, 22 November 2013, Maher sempat mengunjung Yogyakarta untuk pertama kalinya. Saat konser bertajuk "Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain" tersebut, penyanyi yang mengenakan jas putih dan topi hitam ini membawakan 17 lagu.

Tak banyak penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan, tempat berlangsungnya acara itu, namun Maher tetap senang menghibur penggemarnya.

MITRA TARIGAN

Berita Terpopuler
Wakil Menhan: Tanpa Australia, Pertahanan RI Solid
F-16 yang Ditarik dari Australia Tiba di Magetan 
Isu Penyadapan Dinilai Menguntungkan SBY 
Ini Situasi Terakhir Australia Versi Dubes Nadjib

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/23/219531852/Nikmati-Yogyakarta-Maher-Zain-Tak-Beli-Suvenir