Rabu, 27 November 2013

Beranda » » Agen CIA Jack Ryan Bukan Bagian dari Mata-mata

Agen CIA Jack Ryan Bukan Bagian dari Mata-mata

New Release

Posted: 27/11/2013 13:50

TOPIK #Jack Ryan #Jack Ryan Shadow Recruit #Chris Pine #New Release

Agen CIA Jack Ryan Bukan Bagian dari Mata-mata

Jack Ryan (airows.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Digarapnya film baru bertema Jack Ryan yang merupakan adaptasi tokoh karya mendiang penulis Tom Clancy, menjadi salah satu judul yang patut ditunggu oleh penggemar film bernuansa laga.

Berita Terkait

`Musuh` Captain America 2 Bakal Muncul di Film Lain

`Musuh` Captain America 2 Bakal Muncul di Film Lain

Menyaksikan Para Wanita Saling Hajar di Raze

Menyaksikan Para Wanita Saling Hajar di Raze

Pasalnya, dalam film bertajuk Jack Ryan: Shadow Recruit ini, terdapat banyak sekali adegan tembak-tembakan serta beberapa unsur laga yang pastinya membuat penonton menahan napas.

Film yang diarahkan oleh sutradara Thor pertama, Kenneth Branagh ini, menghadirkan aktor pemeran Kapten Kirk di Star Trek versi baru, Chris Pine. Sehingga, bisa dipastikan kalau versi baru Jack Ryan ini akan terlihat sangat menarik.

Dilansir dari Cinema Blend, Chris Pine yang datang sebagai pemandu acara pemutaran film 17 menit oleh Paramount Pictures di New York, menjelaskan beberapa hal terkait karakter Jack Ryan versi baru ini.

"Jack benar-benar seorang analis. Ia terlihat mengandalkan fisik, tapi lebih nyaman saat di balik layar," ungkapnya. Sehingga, hal tersebut mengisyaratkan bahwa karakter Jack Ryan versi baru bukanlah seorang mata-mata seperti halnya di beberapa film sebelumnya yang bernuansa James Bond.

Akan tetapi, Jack Ryan tetap menjadi seorang agen CIA yang harus mengungkap rencana Rusia untuk menghancurkan ekonomi Amerika Serikat melalui serangan teroris.

Berbagai adegan laga pun dilakukan oleh Chris Pine demi bisa menghidupkan aksi-aksi Jack Ryan dengan lebih brutal dan mengerikan. Kabarnya, Chris Pine harus melalui banyak adegan pertarungan yang sangat rumit.

Namun begitu, Chris mengaku sangat menikmati momen pembuatan adegan laga yang ada kala itu. Ia juga menyatakan kalau beberapa gerakan perkelahian terasa seperti sebuah tarian. Bahkan, beberapa adegan dianggapnya seperti film Bourne Identity yang diperankan oleh Matt Damon.

Cerita dan aksi laga dalam Jack Ryan: Shadow Recruit pastinya bakal bisa memuaskan para penggemar film laga berjenis tembak-tembakan. Rencananya, film ini bakal tayang perdana pada 17 Januari 2014.(Rul)

Berita Rekomendasi

  • Farhat Abbas: Anak Dhani Juara Nabrak
  • Ruben Onsu Beli Tiket VVIP Untuk Lihat Adu Jotos Farhat Abbas-Al
  • Sibuk Syuting, Asmirandah Mangkir di Sidang Perdana Batal Nikah
  • 3 Minggu Kenalan, Oki Setiana Dewi Dilamar Pria
  • Pedangdut Ini Manfaatkan Gunung Kembarnya Buat Bergoyang
  • Deddy Corbuzier: Farhat Abbas Kurang Lebay
  • Asmirandah Ajukan Batal Nikah Karena Jonas Rivanno Berbohong?
  • Gara-gara Foto, Agnes Monica Dikira Pengikut Iluminati
  • Acara Olga Syahputra Dikritik Anggota DPR dan Ketua MUI
  • Lihat Luna Maya, Farhat Abbas Nilai TNI Nonton Artis Porno

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/757905/agen-cia-jack-ryan-bukan-bagian-dari-mata-mata