Minggu, 17 November 2013

Beranda » » Konser Tommy Page Berikan Kenangan Istimewa

Konser Tommy Page Berikan Kenangan Istimewa

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat, Tommy Page, menggelar konser berjudul "Come Home" di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta, pada Jumat, 17 November 2013. Penyanyi pria yang dikenal lewat lagu lawas A Shoulder to Cry On ini mengaku sudah lama menunggu kesempatan untuk dapat kembali menggelar konser di Indonesia, yang dia anggap sebagai rumah keduanya.

Pemilik nama lengkap Thomas Alden Page hadir di atas panggung dengan penampilan formal. Mengenakan jas hitam, celana hitam, kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam bermotif polkadot putih, ia memasuki panggung dengan melambaikan tangan dan berseru "Hallo Indonesia!".

Konser penyanyi era 90-an itu rupanya masih punya pesonanya sendiri. Aula konser dipenuhi oleh penonton yang didominasi para wanita berusia matang. Jerit histeris memanggil-manggil nama pria kelahiran 24 Mei 1970 tersebut. Di area tengah panggung, bahkan ada sederet penonton yang mengacung-ngacungkan papan berbahan styrofoam yang bertuliskan Tommy Page I Miss You, I Love You, lengkap dengan disertai foto Page di bagian belakangnya.

Mengawali konser, Page membawakan lagu Zillion Kisses. Pada penampilan lagu pertamanya ini, Page terlihat cukup gugup dengan bergerak sedikit kaku, namun ia berhasil lebih mencair saat akan membawakan lagu kedua, Turn On The Radio.

"Terima kasih sudah hadir malam ini. Saya rindu kalian semua. Saya ingat terakhir kali datang ke Indonesia itu tahun 1995, itu sudah lama sekali, ya?" kata Page seraya dijawab teriakan para penonton.

 "Saya sangat ingin malam ini jadi sangat istimewa. Saya ingin mengembalikan kenangan kalian saat pada SMA atau mungkin SMP? Bagi kalian yang baru melihat saya sekarang, saya akan coba buat memori baru," ujar Page dan semakin membuat penonton semakin histeris.

Lagu Turn on the Radio pun mulai dinyanyikan Page. Penonton pun ikut bernyanyi sambil mengangkat kedua tangannya untuk bertepuk mengikuti irama. Dalam konser, Tommy akan membawakan sekitar 14 buah lagu terbaiknya, di antaranya Zillion Kisses, Turn On The Radio, I'm Fallin in Love-Missing You, dan pastinya lagu A Shoulder to Cry On.

AISHA

Berita Lain:

Polisi: Ada Provokator Kericuhan di MK

Pasca-rusuh, Pengamanan Gedung MK Diperketat

KPK Tahan Mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya

Ricuh MK, Polisi Tetapkan Dua Tersangka  

Source : http://id.berita.yahoo.com/konser-tommy-page-berikan-kenangan-istimewa-022820894.html