Selasa, 19 November 2013

Beranda » » Oka Antara Kagumi Nia Dinata

Oka Antara Kagumi Nia Dinata

TEMPO.CO , Jakarta:Oka Antara ingin mencoba banyak film genre selagi ia mampu menjalani akting di dunia entertainment. Setelah bermain di film bergenre drama, horor dan juga laga, Oka ingin bermain dalam film komedi.

"Pengen main film komedi. Romantic comedy sih pernah, tapi yang pure comedy belum. Mau nyoba aja," kata Oka saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu 17 November 2013.

Menurutnya seorang aktor perlu mendalami kemampuannya berakting dengan mempelajari berbagai genre film. Karena selain untuk belajar, industri perfilman yang kian berkembang juga menuntut para aktor untuk bisa bermain di film apa pun.

Selain ingin bermain film komedi, Oka juga mengaku ingin sekali bekerja sama dengan sutradara ternama Nia Dinata. "Sebenarnya ngefans sama banyak sutradara, tapi kalu mau main, sama Teh Nia. Filmnya bagus bagus," kata pria yang tengah asyik bermain di film laga The Raid 2: Berandal.

Ke depannya Oka ingin mendapat banyak kesempatan bermain di berbagai genre film. Saat ini pun ia mengaku beruntung, karena ia tumbuh di waktu yang tepat sehingga bisa melihat perkembangan perfilman yang ada di Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler

Berharga 1 Triliun, Ini Isi Rumah Baru Beckham 

Abraham Samad Minta Sutarman Hapus Praktek Setoran

Samad: Uang Organisasi Kok di Tempat Pribadi

Ups, Muncul Fenomena Tukar Pasangan atau Swinger

Source : http://id.berita.yahoo.com/oka-antara-kagumi-nia-dinata-225009094.html