Jumat, 22 November 2013

Beranda » » Mel B Spice Girls Suka Gaun Whulandary Herman

Mel B Spice Girls Suka Gaun Whulandary Herman

TEMPO.CO, Jakarta - Busana-busana yang dikenakan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, memukau teman-temannya sesama kontestan Miss Universe. "Banyak yang membeli bajuku," katanya pamer kepada Tempo.

Termasuk pembawa acara pada malam puncak, Melanie Janine Brown, menyukai pakaian Whulan. Usai acara, mantan personil Spice Girls itu datang menghampiri dan meminta kontak desainer yang merancang gaun Whulan. "Setelah makan malam dan abis party, Mel-B langsung email desainerku, hanya untuk bilang I like your dress," kata Whulan yang malam itu menggunakan gaun rancangan desainer muda Anaz Khairunnas.

Hingga saat ini, Whulan dan Mel-B kerap berkomunikasi melalui surat elektronik tentang gaun itu. "Dia minta desainerku membuatkan baju."

"Hanya desainer kita yang dihubungi lho. Anaz Khairunnas itu desainer baru, tapi sangat berbakat," katanya memuji.

Whulandary sengaja membawa berbagai barang khas Indonesia dalam ajang ratu sejagad beberapa waktu lalu. Tidak cuma pakaian bermotif batik, songket, atau tenun, tapi juga makanan seperti keripik balado, keripik kulit, dan kue kuping gajah. Tak disangka, teman-temannya menyukai. Bahkan puteri dari Jamaica mengorder dalam jumlah besar untuk dibawa pulang kampung.



MITRA TARIGAN 

Berita Lain: 

Slank: Penyadapan, Bukti Kelemahan Indonesia
Sebulan Lebih Flo Tidak Ngantor
Penyadapan, Slank: SBY Enggak Usah Kebakaran Jenggot

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/22/219531628/Mel-B-Spice-Girls-Suka-Gaun-Whulandary-Herman