Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Aktor Lawas Herman Ngantuk Meninggal Dunia

Aktor Lawas Herman Ngantuk Meninggal Dunia

Almarhum Herman Ngantuk disebut menderita penyakit yang menyebabkannya lumpuh sehingga harus absen dari dunia peran.

WowKeren.com - Aktor lawas Herman Ngantuk telah meninggal dunia, Sabtu, 13 Juli, pagi. Meninggalnya aktor senior ini dibenarkan oleh salah satu rekan dan sahabat satu angkatannya di Institut Kesenian Jakarta, bernama Afrizal. Afrizal menguraikan, sebelum meninggal, Herman memang didera sakit yang menyebabkan ia lumpuh. Penyakitnya itu pun membuatnya harus absen total dari dunia peran yang membesarkan namanya.

"Pernah salah pijat di tahun 2004. Setelah dipijit itu dia lumpuh nggak bisa ngapa-ngapain sampai sekarang," kata Afrizal. "Kita sama-sama pernah di IKJ. Turut berduka juga, terakhir ketemu beliau beberapa bulan lalu."

Menurut Afrizal, almarhum sahabatnya akan dimakamkan di kota asal ia dan sang istri tinggal yakni Bogor. "Nanti jenazah akan dikebumikan di Bogor. Di sana ia sempat tinggal dengan istrinya," kata Afrizal.

Rekan-rekan artis hiburan pun turut merasa berduka atas kepergian bintang film era 80-an ini. Salah satunya, aktris Jajang C. Noer. Artis senior itu mengungkapkan rasa belasungkawanya terhadap almarhum.

Selama ini Herman Ngantuk bergelut di dunia sinetron televisi di mana ia menjadi sutradaranya. Salah satu karya sinetronnya yakni "Misteri Pewaris" di tahun 1994. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037477.html