Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » VOA Jadi Pemenang Galaxy Super Star Season 2

VOA Jadi Pemenang Galaxy Super Star Season 2

Sebagai pemenang, VOA akan menjalani training di Korea Selatan dan dibuatkan album debut oleh YS Media.

WowKeren.com - Duo cantik VOA akhirnya tampil keluar sebagai pemenang audisi Galaxy Super Star musim kedua. Malam kemenangan mereka ditentukan di acara penasbihan yang digelar 12 Juli malam lalu di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Kemenangan ini mereka raih setelah melalui proses panjang. Kedua dara manis ini berhasil menyingkirkan kedua finalis lainnya Bad Boys dan Mini Me. Banyak yang tak menyangka bahwa VOA lah yang menjadi juara. Sebab, dari hasil keseluruhan, Mini Me sempat diprediksikan sebagai juara.

Di malam grand final ini ketiga finalis pun tampil sangat maksimal dengan membawakan beberapa lagu dan berduet bersama boyband SM*SH dan Coboy Junior. VOA tampil cantik menyanyikan lagu NOAH yang berjudul "Hidup Untukmu Mati Tanpamu".

VOA yang menjadi pemenang dari Galaxy Super Star Season 2 tersebut kebanjiran beberapa hadiah di antaranya akan dikontrak selama 1 tahun oleh YS Media, uang tunai Rp50 juta, training ke Korea, dan akan dibuatkan debut album. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037479.html