Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Bayi Shahrukh Khan dalam Kondisi Kritis

Bayi Shahrukh Khan dalam Kondisi Kritis

Bayi Shahrukh Khan dalam Kondisi Kritis

Shahrukh Khan

Liputan6.com, India : Bahagia sedang menyelimuti kehidupan Raja Bollywood, Shahrukh Khan. Pasalnya, melalui ibu pengganti, Shahrukh Khan, telah memiliki anak ketiga. Namun di tengah rasa senang, kini SRK, sapaan akrabnya pun dilanda duka, karena bayi tersebut lahir prematur, dan kini kondisinya sedang kritis.

Seperti dilansir Oneindia Entertainment, Kamis (4/7/2013), bayi tersebut sudah dirawat di tiga rumah sakit yang berbeda. Bayi yang lahir di Rumah Sakit Masrani di Andheri, India, pada 27 Mei lalu hanya memiliki berat 1,5 kg saat lahir.

SRK pun berkonsultasi kepada seorang dokter dan mendapat saran agar bayinya segera dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati. Tapi, pemain film My Name Is Khan justru membawanya ke Rumah Sakit Breach Candy, dengan alasan rumah sakit itu jauh lebih baik dan khusus dibandingkan dengan Nanavati.

Kini, pihak keluarga Khan hanya bisa berdoa agar bayi SRK diberi kesembuhan dengan cepat. Shahrukh Khan mendapatkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki ini melalui program 'Surrogate Mother' (Ibu Pengganti).(Mer)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/631983/bayi-shahrukh-khan-dalam-kondisi-kritis