Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Gelar Konser Tunggal, Afgan Tampil dengan Fansnya

Gelar Konser Tunggal, Afgan Tampil dengan Fansnya

TEMPO.CO, Jakarta -Tidak ada hal yang lebih menggembirakan bagi para penggemar ketika mereka bertemu dengan idolanya. Apalagi tentu akan lebih menggembirakan dan menjadi salah satu momen tidak terlupakan jika mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil satu panggung dengan sosok idolanya.

Pada konser K-20 Spesial Afgan yang akan digelar 11 Juli nanti, Afgan mengungkapkan bahwa akan ada satu sesi panggung untuk bernyanyi bersama dengan salah satu penggemarnya.

"Nanti saya bakal kolaborasi sama fans. Karena ternyata banyak Afganisme yg berpotensi dan suaranya bagus," ungkapnya di kawasan Palmerah, 5 Juli 2013.

Hal ini akan menjadi momen penting bagi Afgan maupun fans terpilih yang akan tampil dnegannya nanti. Afgan turut mendukung adanya segmen spesial ini karena akan menjadi satu kesempatan yang bagus bagi mereka untuk menunjukkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki.

"Jadi saya sebagai yang ada di panggung sama mereka, tentu mensupport banget," sahutnya.

Proses penentuan salah satu penggemar terpilih yang akan menyanyi bersama Afgan ditentukan lewat sebuah proses seleksi. Telah dibuat sebuah tim untuk menyeleksi video kiriman para penggemar yang menyanyikan salah satu lagunya Afgan. Video tersebut dipasang di situs youtube dan tautan dari video tersebut dikirimkan melalui media sosial twitter.

AISHA


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/06/219494093/Gelar-Konser-Tunggal-Afgan-Tampil-dengan-Fansnya