Rabu, 03 Juli 2013

Beranda » » Celana Unik Jennifer Lawrence Jadi Pusat Perhatian di Paris

Celana Unik Jennifer Lawrence Jadi Pusat Perhatian di Paris

Jennifer tampak mengenakan celana dengan desain berbeda di setiap bagiannya dalam event fashion Dior di Paris.

WowKeren.com - Jennifer Lawrence selalu tampil anggun dengan gaun-gaunnya yang glamor di red carpet. Namun, kali ini aktris "The Hunger Games" itu menunjukkan sisi lainnya saat hadir di acara Christian Dior Couture Fashion Show di Paris. Jennifer tampil dengan mengenakan celana unik yang cukup menarik perhatian.

Celana karya Dior itu memiliki desain yang tak sama di setiap bagiannya. Di satu bagian, celana itu dibuat sangat longgar hingga menyerupai rok, sementara di bagian lain dibuat lebih ramping. Celana berwarna hitam itu juga memiliki sedikit corak di bagian samping yang dibuat serupa dengan atasannya.

Sayangnya, celana unik Jennifer ini tampaknya kurang disukai oleh netizen. Tak hanya mendapat sejumlah komentar buruk, namun menurut sebuah polling yang diadakan media Hollywood, celana tersebut tidak disukai 70 persen netizen.

"Aku tidak menyukainya," ujar salah seorang netizen. "Biasanya aku suka Dior, tapi kali ini Jennifer terlihat seperti seorang penari latar," ujar netter lainnya.

Sementara itu, sejumlah selebriti Hollywood dipastikan akan ikut menghadiri berbagai event fashion tersebut di Paris. Baru-baru ini, Kristen Stewart dikabarkan baru saja mendarat di Paris untuk menghadiri sebuah event fashion di negara tersebut. (wk/rs)

Berita Jennifer Lawrence lainnya :
• Jennifer Lawrence Jadi Korban Teror Penguntit Berbahaya
• Makan Malam Romantis, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Pacaran Lagi?
• Pilih Baju Pengantin di Butik Vera Wang, Jennifer Lawrence Menikah?

Koleksi foto Jennifer Lawrence terkini (27 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037045.html