Rabu, 03 Juli 2013

Beranda » » Lionel Messi Anggap Pelatih Baru Real Madrid Berbahaya

Lionel Messi Anggap Pelatih Baru Real Madrid Berbahaya

Messi yakin Real Madrid akan semakin hebat karena segera dilatih oleh pengganti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti.

WowKeren.com - Lionel Messi mengungkap kekhawatirannya di musim depan. Bukan terintimidasi karena kehadiran Neymar di Barcelona, Si Kutu justru was-was dengan bergabungnya pelatih Carlo Ancelotti ke kubu Real Madrid.

Messi menganggap mantan pelatih PSG itu akan bisa membangkitkan Madrid. Bahkan sebelum kehadiran Ancelotti, Messi sadar betul dengan kekuatan Madrid saat masih dibawah asuhan Jose Mourinho.

"Kami harus berkompetisi lawan tim hebat dengan pemain-pemain luar biasa," ujar Messi. "Real Madrid juga punya pelatih-pelatih hebat dan sekarang mereka kembali mendatangkan pelatih baru yang sangat bagus."

Jika ingin menang, maka skuad Barcelona harus berlatih keras. Rekan Messi, Dani Alves, mengungkap kalau duet Si Kutu dengan Neymar akan menjadi senjata utama.

"Mereka akan menjadi bom musim depan. Itu sebabnya mengapa saya menekankan Neymar untuk bergabung dengan kami, karena saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat spesial," kata Alves. "Mereka akan punya ikatan yang sangat positif. Neymar senang bermain bersama Messi. Tidak akan ada masalah, karena mereka berdua punya sikap rendah hati." (wk/ri)

Berita Lionel Messi lainnya :
• Dijuluki Diktator, Duet Lionel Messi dan Neymar Diramalkan Tak Berhasil
• Lionel Messi Diminta Hadir di Sidang Kasus Penggelapan Pajak
• Barcelona Bela Lionel Messi Soal Tuduhan Gelapkan Pajak Rp 52 Miliar

Koleksi foto Lionel Messi terkini (60 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037046.html