Rabu, 03 Juli 2013

Beranda » » Coboy Junior Raih AMI Awards 2013

Coboy Junior Raih AMI Awards 2013

Coboy Junior Raih AMI Awards 2013

Coboy Junior (dari kiri) Iqbal, Sebastian, Aldi dan Kiky menggelar konser akustik dalam pesawat yang sedang terbang menuju Balikpapan, Kalimantan Timur, (20/4). ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta -Coboy Junior meraih penghargaan AMI Awards 2013 untuk kategori duo/grup Anak-anak Terbaik. Tropi yang mereka terima seolah menjawab kritikan atas foto kurang pantas dari seorang personelnya, Bastian.

"Terima kasih atas kritikan, teguran, walau caranya gak enak," ujar Kiki saat menerima penghargaan dalam ajang AMI Awards 2013 kategori duo/grup Anak-anak Terbaik.
"Itu jadi salah satu pemicu kami untuk maju."

Kiki merujuk ucapannya pada kicaun yang sempat dilontarkan oleh Farhat Abbas terkait foto Bastian. "Coboy junior kalo dari kecil udah berani spt ini , bagaimana besarnya nanti!." Farhat berkicau pada 20 Juni 2013 lalu.

Kicauan lain @Farhatabbaslaw, "Gak ada yang bilang photo cjr itu normal & pantas! cm mamaknya & fansnya aja yg merasa itu gak salah! Oh dunia! Jgn kebalik! Jgn benarkan yg salah!"

Dengan penghargaan sebagai grup musik anak-anak terbaik AMI Awards 2013, Coboy Junior seolah ingin membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi idola anak-anak Indonesia. (Baca juga: Paceklik Artis Cilik)

AISHA

Topik Terhangat
Tarif Progresif KRL |Bursa Capres 2014 |Ribut Kabut Asap| PKS Didepak?

Berita terpopuler: 
Cara Kepolisian Tutupi Kasus Upaya Suap Anggotanya
Petinggi Polisi Minta Kasus Suap Tidak Bocor
Luthfi Hasan Tuding KPK Ingin Hancurkan PKS 
Bupati Rote Bantah Roy Suryo Marah-marah di Hotel 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/02/219493025/Coboy-Junior-Raih-AMI-Awards-2013