Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Cory Monteith Memiliki Kepribadian Ganda?  

Cory Monteith Memiliki Kepribadian Ganda?  

TEMPO.CO, California - Dalam wawancara terakhirnya, Cory Monteith mengaku bahagia. Hal ini terungkap ketika Monteith muncul bersama kekasihnya, Lea Michele, di Chrysalis Ball, 8 Juni 2013. Monteith saat itu mengatakan soal panti rehabilitasi karena obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya serta soal serial Glee yang sebentar lagi akan syuting untuk musim kelima. "Saya senang ada di acara itu, sangat. Saya bahagia bisa kembali lagi," katanya ke E! News.

Ketika ditanyakan rencananya untuk menghabiskan libur musim panas bersama Michele, Monteith menggeleng. "Aku belum tahu, kita lihat saja nanti."

Bintang utama Glee itu berbicara di acara amal untuk membantu tunawisma serta masyarakat yang berpenghasilan rendah. "Ini sebuah bentuk pemberdayaan, mencari jalan apa yang bisa dilakukan untuk menolong sesama," katanya.

Monteith diberitakan seperti memiliki kehidupan ganda. Ketika berada di Los Angeles, dia bisa menghabiskan waktu yang positif dengan banyak membantu orang dan masuk rehabilitasi. Teman-temannya di Glee selalu menjaga Monteith untuk menjauh dari narkoba. Namun, ketika dia kembali ke kampung halamannya, di Vancouver Kanada, waktunya dihabiskan dengan alkohol dan obat-obatan terlarang. Dorongan untuk bersih dari narkotika langsung layu.

Penyebab kematian Cory Monteith akhirnya diketahui. Pusat koroner British Columbia mengkonfirmasi penyebab kematian bintang Glee ini adalah overdosis alkohol dan obat-obatan terlarang.

Kepolisian menolak untuk mengungkapkan siapa pemilik obat-obatan yang ditemukan di kamar hotelnya serta tidak mencari tahu siapa yang telah menghubunginya sehubungan dengan kematiannya.

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Sebelum Tewas, Cory Monteith Ada di Bar

Nama Anak Kedua Eno Lerian, Abimanyu

Lea Michele Mempersiapkan Pemakaman Cory Monteith

Source : http://id.berita.yahoo.com/cory-monteith-memiliki-kepribadian-ganda-043402839.html