Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Geber Ramadan, Rani Permata Boyong Pemain PJOB Hibur Anak Yatim

Geber Ramadan, Rani Permata Boyong Pemain PJOB Hibur Anak Yatim

Geber Ramadan, Rani Permata Boyong Pemain PJOB Hibur Anak Yatim

Pemain PJOB dan Rani Permata (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta : Berada di tengah penghuni panti asuhan, Rani Permata merasa hatinya terenyuh. "Saya jadi teringat anak-anak (asuh) di Garut," kata Rani Permata, saat acara Geber Ramadan di panti asuhan As Syifa, Kalimalang, Bekasi, Sabtu (13/7/2013).

Sebagai istri Dicky Chandra yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Garut, Rani sering kali berada di tengah-tengah warganya. Termasuk anak-anak yatim piatu dan tak mampu.

Untuk datang ke lokasi Geber Ramadan kali ini, Rani sampai ijin dari produksi sinetron religi Pengen Jadi Orang Bener (PJOB) yang tayang di SCTV. Beruntung sutradaranya adalah Dicky Chandra, suaminya sendiri. Malah Rani memboyong para pemain PJOB. Di antaranya Mono Cocok, Matsol, Horas, Candra Permana, Dens Rock, Cindy Arlinda.

"Mereka antusias untuk datang menghibur anak-anak," jelas Rani Permata.

Alhasil, para pemain PJOB memang benar-benar menghibur anak-anak penghuni panti asuhan As Syifa. "Kami sering nonton sinetronnya. Sangat mendidik," kata Ibu Lilis, pengelola panti. Dalam kesempatan itu pula, Rani Permata memberikan tausiah untuk anak-anak. Selain berakting, Rani memang sering memberikan tausiah yang berisi kisah-kisah inspiratif. Bahkan Rani Permata juga rutin berdakwah sekaligus bernyanyi di LIPUTAN6.COM lewat program Nada Dakwah yang tayang setiap hari.(Rom)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/638609/geber-ramadan-rani-permata-boyong-pemain-pjob-hibur-anak-yatim