Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Siti Badriah Dikenal karena Berondong Tua

Siti Badriah Dikenal karena Berondong Tua

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah sukses dengan lagu Berondong Tua dan Suamiku Kawin Lagi, Siti Badriah mulai diakui keberadaanya sebagai biduan dangdut yang sedang naik daun. Namanya kini dikenal berkat lagu-lagu yang selalu menempel dengan dirinya.

Menurut penyanyi asli Bekasi, Jawa Barat ini, ia besar karena lagu-lagunya. "Uniknya orang kenal aku karena lagu, kadang ada yang bilang 'itu kan yang nyanyi Berondong Tua'," kata Siti saat dihubungi Tempo, Sabtu, 13 Juli 2013.

Ia bersyukur kalau lagunya bisa diterima oleh masyarakat luas. Terlebih kini ia kebanjiran job manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. "Kalau hari biasa bisa full seminggu manggung," kata perempuan yang lahir pada 11 November 1986.

Kini, setelah dua lagunya booming di pasaran, Siti berharap bisa sesegera mungkin mengeluarkan single terbarunya. "Aku sudah rekaman beberapa lagu, tapi masih belum tahu yang dikeluarin yang mana," katanya menjelaskan.

Jika single terbarunya nanti meledak, Siti dan pihak label rekamannya, Nagaswara, telah memiliki wacana untuk membuat sebuah album mini. "Aku sudah bilang sama Pak Rahayu (pihak label), mudah-mudahan nanti sehabis lebaran bisa bikin album mini," kata perempuan yang suka menyantap makanan pedas ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Sineas Herman Ngantuk Meninggal Dunia
Jenny Rachman, Aktif Kegiatan Sosial
Henry Cavill dan Kaley Cuoco Putus

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/219496161/Siti-Badriah-Dikenal-karena-Berondong-Tua