Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Kanye West Berkelahi dengan Fotografer  

Kanye West Berkelahi dengan Fotografer  

TEMPO.CO, Los Angeles - Polisi Los Angeles sedang menyelidiki perkelahian antara rapper Kanye West dan seorang juru kamera di Bandara Internasional Los Angeles pada Jumat lalu. Sang paparazi dikenal kerap menghabiskan waktu di bandara dengan harapan mendapat foto dari para selebriti.

Sejumlah saksi diwawancarai tentang kejadian yang terjadi Jumat sore itu. Seorang detektif segera diperintahkan untuk menyelidiki, kata juru bicara kepolisian bandara, Steve Savala.

TMZ memposting sebuah video mengenai pergumulan keduanya. Dalam rekaman itu, pasangan Kim Kardashian ini terlihat sangat marah ketika ia terus disorot kamera saat memasuki Mercedes Benz putih yang menjemputnya.

West menuduh sang paparazi mencoba untuk memprovokasi dia saat beberapa kali lampu blitz menerangi wajahnya. "Jadi saya harus membayar Anda, seperti, US$ 250 ribu, begitu?" katanya dengan nada tinggi, sebelum mencoba untuk menyerang sang fotografer.

West sebelumnya pernah dituduh melakukan penyerangan terhadap pararazi di bandara ini. Ia berang saat seorang fotografer terus mengikuti gerak-geriknya dengan kameranya.

AP | TRIP B

Source : http://id.berita.yahoo.com/kanye-west-berkelahi-dengan-fotografer-052349906.html