Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Kotak dan JFlow Bakal Syuting Video Klip dengan Pemain MU

Kotak dan JFlow Bakal Syuting Video Klip dengan Pemain MU

Bulan Agustus nanti, Kotak dan JFlow akan berangkat ke Old Trafford untuk melakukan syuting video klip lagu 'Rise and Fall'.

WowKeren.com - Bulan depan mungkin akan menjadi bulan yang tidak terlupakan bagi para personel Kotak dan rapper JFlow. Pasalnya, mereka akan ke markas Manchester United di Old Trafford untuk syuting video klip "Rise and Fall" bersama pemain MU.

Walaupun begitu, sampai sekarang mereka masih belum mendapatkan kepastian siapa pemain klub Setan Merah yang akan terlibat. Tantri Kotak pun mengaku deg-degan atas kerja sama ini.

"Sampai saat ini kita masih merundingkan dengan siapa pemain MU yang akan terlibat," kata sang vokalis saat ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, baru-baru ini. "Pastinya deg-degan bisa berkolaborasi dengan pemain MU".

"Rise and Fall" sendiri diciptakan oleh JFlow khusus untuk Kotak. Lagu tersebut sudah selesai direkam sejak bulan Maret lalu dan hanya kurang penggarapan video klipnya. Gitaris Kotak, Cella, mengaku senang bisa memberi warna pada lagu itu.

"Akhirnya kita bisa memberi warna di lagu itu," kata Cella. "Rocknya masih ada, kitanya ada, karakter JFlow-nya juga tetap ada." (wk/nn)

Berita Kotak lainnya :
• Chua 'Kotak' Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Manggung di Konser HUT Jakarta
• Kotak Band Fokus Manggung di Luar Kota
• Kotak Pilih Manggung Malam Tahun Baru di Jakarta

Koleksi foto Kotak terkini (43 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037891.html